foto : Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar  Agung Laksono lantik Libby Sinlaeloe  jadi Ketua KPPG Prov NTT

Agung Laksono Lantik Libby Sinlaeloe Jadi Ketua KPPG Provinsi NTT

foto : Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar  Agung Laksono lantik Libby Sinlaeloe  jadi Ketua KPPG Prov NTT

foto : Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar Agung Laksono lantik Libby Sinlaeloe jadi Ketua KPPG Prov NTT

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar  Agung Laksono lantik Libby Sinlaeloe  jadi Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk periode 2018 – 2020 di Restoran Melinium Kupang, Rabu 9 Mei 2017 sekitar pukul 22.30 wita.

Disela – sela kegiatan Orentasi Fungsional Angkatan II Partai Golkar Provinsi NTT, Ketua KPPG Provinsi NTT Libby Sinlaeloe kepada wartawan mengungkapkan, Partai Golongan Karya memiliki Suatu Organisasi Sayap Perempuan, yaitu KPPG  di setiap tingkatan memiliki struktur organisasi dan kewenangan untuk mengelola dan melaksanakan kegiatan organisasi sesuai bidang atau kelompok strategisnya, yang dalam pelaksanaannya dipertanggungjawabkan pada Dewan Pimpinan Partai sesuai tingkatannya.

Menurutnya, KPPG sebagai kelanjutan dan penguatan Organisasi Sayap Partai Golkar dalam melaksanakan tugas pokok dan tiga fungsi sebagaimana diamanatkan dalam Tata Kerja Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar. Fungsi Kepartaian yaitu kegiatan yang terkait dengan manajemen partai dalam rangka meningkatkan kapasitas sumber daya kader perempuan Partai Golkar.  “Organisasi sayap yang  KPPG ini untuk menaungi kepentingan perempuan di era tahun politik bukan hal mudah, “kata Libby.

Dikatakan, saat ini Perempuan Golkar harus mempersiapkan diri keterwakilan perempuan dalam kepemimpinan dan siap bekerja untuk memenangkan para calon kepala daerah perempuan. “Sesuai amanah UU Partai Politik, Partai Golkar sesungguhnya telah bertekad akan menegakkan komitmen mendorong partisipasi perempuan hingga ke tingkat paling bawah di provinsi, kabupaten/kota, bahkan di kecamatan,” ungkap Libby.  (*hayer)