BEATUS GORAN, NAHKODA BARU AMMAPAI KUPANG

RUA AMAPAIZonalinenews-Kupang,- Angkatan Muda Mahasiswa Pelajar Asal Ile Ape (AMMAPAI) – Kupang, kembali melanjutkan Rapat Umum Anggota (RUA) yang sempat dipending beberapa minggu yang lalu.  Palu pending akhirnya dicabut Rabu 9 Mei 2018 sekitar pukul 22.30 Wita.

RUA yang dipimpin oleh Badan Pengurus kembali melanjutkan agenda yang tersisa. Rapat pun berjalan sangat alot hingga dipilihnya Basilius Fransisko Hugu sebagai Dewan Pimpinan Sidang (Ad Hock).

Pantauan zonalinenews rapat dilanjutkan dengan berbagai argumentasi yang berkembang di tengah forum. Sekitar pukul 00.28 wita RUA berhasil memilih dan menetapkan anggota forum terhormat atas nama Beatus Goran sebagai Mandataris/ Formatur/ Ketua Umum AMMAPAI – Kupang periode 2018/2019.

Beatus Goran, dalam menutup RUA mengucapkan terimakasih adalah ungkapan rasa syukur yang paling dalam, atas segala bentuk dukungan dan doa restu, baik secara langsung maupun tidak langsung, baik pikiran maupun material.

“Kiranya, amanah yang saya terima ini akan saya persembahkan kepada Alumni, Senior yang ada di Kupang maupun di Lewotana, kaka, teman, serta adik,  anggota semuanya, karena telah mempercayakan saya sebagai Mandataris/ Formatur/ Ketua Umum Periode 2018/2019,”ucapnya.

Lebih lanjut, Berto mengatakan bahwa sesungguhnya perjuangan baru saja dimulai, dan tidak ada kata akhir, untuk itu dengan rasa hormat dan rendah hati, harapan besar dirinya  untuk bersama melangkah, berproses ditiap hembusan nafas,  dan berpikir, serta  bertindak pada kerja nyata.

“Tidak ada kata yang lebih indah selain ucapan terimakasih, karena aku penuh kekurangan maka kamu adalah kelebihanKu. Mari saling melengkapi seperti sebuah kalimat yang diungkapkan menjadi sebuah makna.Mari Bangkit Bersama dalam ide, pikiran dan tindakan. Aku adalah kamu, kamu adalahaku. Aku, kamu, mereka adalah KITA, dan KITA adalah AMMAPAI”, ajakBerto.

Sementara Ketua Panitia RUA Hendrikus Hamzah Naran Langoday, ketika ditemui zonalaianenews usai RUA mengatakan bahwa Rapat Umum Anggota AMMAPAI telah terjadi pada tanggal 21 April 2108 lalu, namun dalam pelaksanaannya terjadi deadlock sehingga RUA pun terpaksa di pending tanpa bataswaktu.

“Proses pun kembalidilaksanakan pada hari Rabu 9 Mei 2018, yang bertempat di Sekretariat AMMAPAI – Kupang,”tuturnya.

Menurut Hendrikus , rapat Umum Anggota ini melibatkan seluruh anggota aktif yang terlebih dahulu mendaftarkan diri pada Panitia Pelaksana, dengan jumlah peserta sebanyak 153 orang.(*Sisko)