CORPITDON BUSANA SUGUHKAN KURSUS MENJAHIT TINGKAT BUTIQ

Owner Corpitdon Busana ( Corry John Mesach)

Owner Corpitdon Busana ( Corry John Mesach)

Zonalinenews, Kupang- Berawal dari kecintaanya terhadap dunia butiq, Corpitdon Busana yang berlokasi di jalan Banteng No.24 Kelurahan Nunleu, Kota Raja,Kupang tetap eksis hingga sekarang dengan menghadirkan aneka koleksi busana butiq berkelas yang dirancangnya sendiri dengan mengikuti trend.

“Di sini kita menerima pesanan jahitan butiq dan dan selain itu juga menerima murid untuk kursus menjahit dengan metode berkelas tingkat butiq”,ujar Owner Corpitdon Busana, Corry John Mesach,kepada zonaline news, Jumat 25 Mei 2018, pukul 10.00 wita, ketika ditemui ditempat usahanya.

Lanjutnya,kalau untuk kursus para murid akan diajarkan menjahit dengan metode berkelas tingkat tinggi, karena memang butiq itu adalah busana eksklusif yang dijahit halus dan unsur seni juga ada didalamya.

” Jadi kursus ini bukan hanya kursus jahit saja tapi bahan, desain,ornamen serta jahitan harus halus juga turut diperhatikan sehingga menghasilkan busana butiq yang ekslusif berkelas”, terangnya.

Untuk pesanan, kata Corry, di sini kita terima pesanan perlengkapan pernikahan untuk wanita saja, mulai dari gaun pengantin, kebaya dan juga pakaian tenunan.

“Corpitdon Busana punya gaya tersendiri dan tentunya berbeda dengan yang lain karena memang memiliki ciri khas tersendiri”, jelasnya.

Disini, pelanggan saya rata – rata adalah semua kalangan yang datang dengan kemauan masing – masing untuk dirancang busana butiqnya sesuai dengan model yang diinginkannya.

Jadi, apa yang dipakai pasti menarik perhatian orang, karena itu kenapa kita tidak menghasilkan suatu rancangan busana butiq yang bukan hanya baik tapi juga menarik dan bermanfaat, tutupnya. (*Agust Kefi)