Dolphin Laundry & Dry Cleaning Tawarkan Super Duper Express Hanya 3 Jam

Owner Dolphin Laundry and Dry Cleaning, Diana Yudi Lestari Serangmo

Owner Dolphin Laundry and Dry Cleaning, Diana Yudi Lestari Serangmo

Zonaline news, Kupang – Ditengah kesibukan kerja dan jadwal yang padat tentunya jasa usaha ini menjadi solusi yang cepat, tepat dan praktis bagi mereka yang tidak memiliki waktu luang.

Tak mau ketinggalan dengan kota besar lainnya, saat ini usaha laundry semakin menjamur di Kota Kupang, karena bisnis ini memiliki prospek yang bagus dan menjanjikan.Melihat celah ini, Dolphin Laundry and Dry Cleaning dengan gesit menangkap peluang bisnis menjanjikan  ini.

Sesuai dengan namanya nama Dolphin Laundry and Dry Cleaning daimbil dari bahasa Inggris “Dolphin” yang artinya Lumba – lumba yang secara filosofis baik hati dan suka menolong siapa saja.

Demikian yang disampaikan Owner Dolphin Laundry and Dry Cleaning, Diana Yudi Lestari Serangmo, SP.MP,kepada zonaline news, kamis 24 Mei 2018,pukul 12.00 wita, ketika ditemui ditempat usahanya yang berlokasi di jalan R.W.Monginsidi 3 No.28 Fatululi, Kota Kupang.

“Saat ini usaha laundry memang diminati dan semakin menjamur di kota Kupang, dijalan sini saja ada sekita 8 usaha laundry namun yang jelas dan pasti kita punya beberapa keunggulan”,ujar Diana.

Lanjutnya, untuk keunggulan kita banyak diantaranya yang pertama disini kita sediakan aneka parfum. “untuk parfum kita sediakan sekitar delapan puluan parfum disesuaikan dengan selera konsumen dan itupun gratis”, jelas Lestari.

Kemudian yang kedua adalah waktu yang terbilang sangat cepat. “ disini ditawarkan beberapa item waktu sesuai pilihan pelanggan yakni laundry ekpress, super express, regular dan super duper express yang hanya 3 jam selesai”,terang wanita cantik Diana blasteran Jogja dan Alor itu. Dan, yang ketiga adalah tetap beraktifitas meskipun hari minggu dan hari libur.

Selain itu juga keunggulan kita adalah karyawan yang bekerja disini semuanya mahasiswa yang berasal dari Universitas di Kota Kupang yang bekerja part time shift disesuaikan dengan jadwal kuliahnya. “ jadi sambil kuliah mereka juga kerja disini”, Ujar Lestari sebagai Dosen yang mengajar di Fakultas Pertanian Undana.

Kemudian, lanjutnya, disini juga ada fasilitas wifi dan aneka minuman secara gratis. “ sambil tungu laundry bisa juga internetan sambil meneguk minuman,”kata Diana sambil menggambarkan usahanya.

Untuk keamanan, disini juga dilengkapi dengan CCTV dan catatan rekapan data barang laundry dan rekapan ini dipegang oleh kita dan pelanggan sebagai bukti.

“jadi misalkan nanti ada keluhan maupun complain dari pelanggan, maka kita ada bukti yang bisa dilihat di CCTV maupun rekapan data barang”,jelasnya.

Saya berharap kiranya dengan kehadiran Dolphin Laundry and Dry Cleaning setidaknya memberikan efek timbal balik yakni dapat menolong masyarakat kota Kupang yang sibuk dan tdak tidak punya waktu kemudian juga bias lebih banyak menyerap tenaga kerja terutama para Mahasiswa/i,tutupnya. (*Agust Kefi)