HERMANUS BOKI

KEGIATAN RAKERNAS KNPI DI KUPANG DI TUNDA KE BULAN JUNI

HERMANUS BOKI

HERMANUS BOKI

Zonalinenews-Kupang , – Rencananya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) NTT akan mengelar Rakernas yang dijadwalkan pada 15 Mei 2018. Namum kegiatan yang rencana dilaksanakan di Kupang tersebut di tunda waktu pelaksanaannya 8-10 Juni 2018 mendatang. Demikian rilis yang disampaikan Ketua KNPI NTT, Hermanus Thomas Boki kepada zonalinenews  Rabu 16 Mei 218 pukul 18.30 wita.

Menurut Hermanus Thomas Boki dalam rilisnya penundaan tersebut mencermati situasi kebangsaan saat ini dengan berbagai aksi teror diberbagai tempat yang dilakukan oknum tak berperikemanusiaan maka dengan mempertimbangkan berbagai  sehingga  RAKERNAS dimundurkan ke tanggal   8-10 Juni 2018 mendatang.

Lanjut Hermanus Thomas Boki,  penundaan ini juga dengan maksud agar seluruh simpul tokoh pemuda/KNPI dapat berkonsentrasi dan berkoordinasi dengan semua pemangku kepentingan di wilayah masing-masing untuk turut serta mengawal dan menjaga serta menciptakan situasi dan kondisi aman, nyaman dan damai di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Hermanus Thomas Boki menambahkan  DPD KNPI NTT secara kelembagaan organisasi pada prinsipnya menerima dan mengamankan serta melaksanakan seluruh keputusan DPP KNPI.  Untuk itu Menindaklanjuti keputusan DPP KNPI, maka KNPI NTT terus mempersiapkan berbagai hal bagi terselenggara dan suksesnya RAKERNAS II KNPI di Kota Kupang.

Hermanus Thomas Boki dalam rilinya menegaskan, selain terus mempersiapkan berbagai hal terkait Rakernas, KNPI NTT juga sudah melakukan berbagai hal dalam rangka koordinasi dan komunikasi dengan semua tokoh pemuda di wilayah kabupaten kota Se NTT melalui KNPI Kabupaten Kota untuk bersinergi dengan semua pemangku kepentingan dalam menjaga dan ikut menciptakan suasana aman, nyaman dan damai di wilayah Kabupaten Kota se NTT. Demikian beberapa hal ini disampaikan untuk diketahui dan berharap dimaklumi oleh Publik NTT, serta KNPI NTT terus memohon dukungan dan doa dari semua pihak. (*tim)


TAG