ilustrasi 11111

Larantuka Tuan Rumah MTQ Propinsi NTT Ke 27

ilustrasi 11111Zonalinenews.com-Larantuka, Flores Timur di tunjuk sebagai Tuan Rumah untuk menyelenggarakan Kegiatan MTQ yang ke 27 di Larantuka. Hal ini di ungkapkan oleh Asisten 1 kabupaten Flores Timur  sekalugus sebagai  Ketua umun LPTQ Kabupaten Flores Timur, Abdul Razak Jakra,SH. Saat di wawancarai media ini di Ruang kerjanya jumat 4 Mei 2018.

 Razak  mengatakan Flotim di tunjuk sebagai Tuan Rumah untuk melaksanakan  Even ini oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur Frans Lebu Raya.

Lanjutnya kegiatan ini akan berlangsung dari Tanggal 7  sampai dengan 13 mei 2018.  Persiapan kami saat ini hampir Rampung  dan sudah Mencapai 80 Persen.

Kegiatan ini di ikuti oleh 22 kabupaten Kota di Nusa Tenggara Timur. Adapun cabang- cabang yang di perlombakan  adalah  menghafal Alqur-an, membaca Al Qur-an yang Cermat, seni melukis Kaligrafi, Cerdas Cermat Al-Qur-an, Puitisasi Al Qur-an.

“Seluruh Kabupaten kota di NTT sudah menyatakan Sikap untuk  mengikuti Even Akbar Ini,”Jelas Razak.

 Pantauan Zonalinenews, kegiatan Even  ini  melibatkan seluruh Komponen Masyarakat sebagai wujud Toleransi antar Umat beragama. Yang terlibat dalam Even ini adalah seluruh Remaja Mesjid, Seluruh OMK, Karang Taruna, OPD dan jajarannya terkait yang ikut menyuksrskan kegiatan di Flores Timur.(*Ritha/Bony)


TAG