LAURA SALON PRIORITAS LAYANAN TERBAIK BAGI PELANGGAN

LAURA MANAFE ( Owner Laura Salon)

LAURA MANAFE ( Owner Laura Salon)

Zonalinenews,Kupang – Dibalik sebuah nama pasti memiliki sebuah makna dan arti yang begitu mendalam dan hanya di ketahui oleh sipemberi nama.

Begitupun dengan nama apa saja baik itu nama orang atau nama sebuah usaha pastilah memiliki sebuah arti untuk menggambarkan nama itu.

“Laura Salon” sesuai dengan namanya, nama usaha salon kecantikan ini diambil dari nama pemiliknya Laura Manafe, yang berjuang meniti karir dari bawah, kemudian perlahan menanjak tahap demi tahap dilaluinya yang pada akhirnya berujung dengan impian yang diharapkan dengan memiliki usaha salon sendiri.

Memang untuk hidup orang butuh perjuangan dan kepastian. Banyak pengalaman suka duka datang silih berganti namun karena tekad, kerja keras, ketekunan, doa dan keyakinan maka usaha yang dirintis beberapa tahun silam tetap eksis hingga sekarang dengan memprioritaskan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“jadi prioritas  kita adalah layanan terbaik bagi pelanggan, dan jika layanannya baik otomatis pelanggan puas dan pasti ada kesan balik lagi kesini”,ujar Owner Laura Salon, Laura Manafe, kepada zonaline news,Rabu 23 Mei 2018, pukul 10.30 wita, ketika ditemui ditempat usahanya yang berloksi dijalan H.R.KorohNo.175 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa Kota Kupang.

Lanjut Laura, disini kita tawarkan perawatan rambut, wajah, body dan make up yang diperuntukan bagi kaum hawa.

“Jenis perawatan itu diantaranya gunting, cuci blow, creambath, cat rambut, smoothing, facial, make up,hair mask, dan hair spa dengan rentang harga berfariasi dan sangat terjangkau untuk semua kalangan”,kata Laura sambil menggambarkan usahanya.

Menurut rencana, lanjutnya, kedepannya Laura Salon akan perbesar ruangannya sehingga bisa melayani semua pelanggan.

Jadi bagi kaum wanita yang ada di kota Kupang dan sekitarnya mau tampil cantik dan bersahaja, datangi saja Laura Salon, tutupnya. ( *Agust Kefi)