RESTO MR.B SAJIKAN MENU PORK RIBS DENGAN BUMBU BBQI

GEDUNG RESTO MR.B

GEDUNG RESTO MR.B

Zonalinenews, Kupang – Meskipun baru 3 minggu hadir di Kota Kupang, namun Resto yang satu ini mampu menjadi incaran  bahkan menjadi buruan para pecinta kuliner di Kota Kupang dan sekitarnya.

Dengan ciri khas yang unik, Resto MR.B yang berlokasi di Jalan Sam Ratulangi, Kelapa Lima, Kupang, menghadirkan aneka menu daging  babi yang diracik dengan bumbu bbqi yang tentu dan pastinya mengocok dan menggoyang lidah anda.

“  Di Resto MR.B kita tawarkan aneka menu daging babi tapi menu special andalan kita itu menu pork ribs “, ujar Owner Resto MR.B, Brandon Yapi, kepada zonaline news, Selasa 8 Mei 2018, pukul 9.30 wita, ketika ditemui di tempat usahanya itu.

Lanjut Brandon, untuk menu pork ribs kita tawarkan 2 pilihan yakni menu pork ribs half dan pork ribs full dengan rentang harga yang bervariasi.

“Menu pork ribs halfkita tawarkan dengan harga RP.75 ribu sedangkan menu Pork ribs full kita order dengan harga RP. 150 ribu”,jelasnya.

Untuk diketahui, aneka menu daging babi yang ditawarkan disini unik dan lain dari yang lain karena dibakar dengan menggunakan batu lafa, yang tentunya semakin menggugah selera anda untuk menyantapnya.

Jadi bagi para pecinta kuliner yang ada dikota Kupang dan sekitarnya, tunggu apalagi silahkan merapat ke Resto MR.B, karena menu pork ribs yang anda cari ada disini dan satu –satunya di Kota Kupang”,tutupnya. (*Agust Kefi)