UD.SELERA ENTETE HADIRKAN ANEKA TENUN IKAT & KERAJINAN DENGAN SELERA NTT

PUTRA MARWADEWA ,S.Kom(OWNER UD.SELERA ENTETE)

PUTRA MARWADEWA ,S.Kom(OWNER UD.SELERA ENTETE)

Zonalinenews, Kupang – Provinsi Nusa Tenggara Timur merupakan Provinsi kepulauan tentunya sangat kaya dengan aneka potensi salah satunya adalah aneka kerajinan tenun ikat dengan ragam corak motif dan warna setiap daerah yang unik,berbeda dan menarik.

Selain itu juga ragam corak motif yang unik dan berbeda ini, tentunya memiliki nilai lebih dan menjadi daya tarik tersendiri baik untuk masyarakat lokal NTT, Indonesia, bahkan ragam tenun ikat NTT sudah booming  dan go International.

ud selera 4

Dengan melihat potensi menjanjikan ini, UD.Selera Entete dengan gesit menangkap peluang bisnis menjanjikan ini  dengan menghadirkan aneka produk kerajinan tenun ikat, aneka perlengkapan safari pakaian adat, asesories, aneka tas dari kain tenun ikat dengan selera dan berbau etnik ciri khas NTT.

Memang tidak semudah membalikan telapak tangan. Ada pengalaman suka duka datang silih berganti. Meskipun sempat beberapa kali berpindah tempat namun karena ketekunan, kerja keras dan doa, usaha yang dirintis sejak 2014 ini tetap eksis hingga sekarang.

Demikian yang disampaikan Owner UD.Selera Entete, Putra Marwadewa, S.Kom, Kepada zonaline news,Kamis 17 Mei 2018,pukul 11.30 wita,ketika ditemui ditempat usahanya yang berlokasi di Jalan Soverdi,Oebufu, Kota Kupang.

“Disini saya order kain tenun ikat, perlengkapan pakaian adat pria wanita,asesories, aneka tas dari kain tenun ikat seluruh daerah NTT dengan rentang harga berfariasi dan terjangkau untuk semua kalangan”,Kata Putra.

Lanjutnya, Selain itu disini juga ada kebaya, dan aneka pakaian tenunan dari Jepara. Kemudian , saya juga bekerjasama dengan para pengrajin, jadi pelanggan dipermudah dalam hal mendapatkan aneka kain tenun ikat dan kerajinan yang diincarnya.

“Selain itu saya juga kerjasama dengan tukang jahit, jadi bisa langsung ukur dan jahit disini”,terang Dewa.

Jadi bagi masyarakat kota Kupang dan siapa saja yang hendak mencari aneka kain tenun ikat dan ragam kerajinan seluruh daerah NTT, datangi sajaUD.Selera Entete, pungkasnya. (* Agust Kefi)