Owner Duaf Bridal Dan Boutique Betsi Sinlaeloe ST

DUAF BRIDAL & BOUTIQUE TAWARKAN PROMO GAUN PENGANTIN BERKELAS

Owner Duaf Bridal Dan Boutique Betsi Sinlaeloe ST

Owner Duaf Bridal Dan Boutique Betsi Sinlaeloe ST

Zonalinenews, Kupang – Saat ini jasa wedding organizer ( WO) menjadi incaran dan pilihan tepat bagi hampir seluruh calon pengantin. Wedding organizer dianggap menawarkan paket lengkap untuk sebuah resepsi pernikahan dari segala persiapan dan perlengkapan hingga puncak acara pernikahan.

Selain itu juga dengan menggunakan jasa wedding organizer anda bisa menghemat biaya pengeluaran,karena wedding organizer merupakan solusi praktis dan tepat bagi mereka yang menginginkan resepsi pernikahannya berkesan,penuh moment dan terorganisir sedetail mungkin.

Owner Duaf Bridal Dan Boutique Betsi Sinlaeloe ST, mengatakan, akan butuh biaya lebih besar jika para calon pengantin mengurus sendiri acara pernikahannya.

Sedangkan, jika para calon pengantin mempercayakan pada jasa wedding organizer bisa meminimalisir dan menghemat biaya pengeluaran, karena wedding organizer sudah mengurus  berbagai perlengkapan acara seperti sewa hotel, gaun pengantin, dekorasi, catering dan foto hingga puncak resepsi pernikahan.

” Jadi calon pengantin bawa diri menuju pelaminan dan mikir nikah saja, karena semuanya sudah diatur oleh Wedding organizer”, ujar Betsi, kepada zonalinenews, Kamis 31 Mei 2018, pukul 10.30 wita, saat ditemui di tempat usahanya yang berlokasi di Ruko cabang jalan Nangka Perumnas, Kelurahan Nefonaek, Pasir Panjang, kota Kupang.

Lanjutnya, Duaf Bridal Dan Boutique melayani paket wedding, paket penyewaan gaun, paket dekorasi baik itu dekorasi pelaminan, gereja,mobil dan kemudian melayani paket catering, paket foto/video untuk praweding dan wedding serta paket photo booth dan morning express.

Untuk paket gaun pengantin sendiri kita ada promo. ” kalau 1 gaun bebas pilih itu harganya Rp.2 juta  bonus jas tapi kalau sewa 3 gaun sekaligus baik itu gaun prawedding, berkat dan resepsi itu harganya Rp.5 jutaan plus bonus jas”,jelas Betsi wanita cantik alumni Fakultas Teknik Undana.

Ataupun klien kita maunya gaun pengantin yang standar, di sini juga ada dan ada promonya. “untuk gaun pengantin standar harga sewanya Rp.1 juta per gaun tapi jika ambil 3 gaun sekaligus harganya Rp.2,5 juta plus bonus jas”, terangnya.

Untuk diketahui,Duaf Bridal Dan Botique sendiri melayani resepsi pernikahan di 3 tempat  diantaranya Grand Mutiara,Oriental dan Millenium disesuaikan dengan pilihan calon pengantin dengan bonus makan minum selama prewedding prepare make up hingga puncak resepsi pernikahan di Hotel.Selain itu juga tidak hanya di Grand Mutiara, Millenium, dan Oriental saja tapi resepsi pernikahan juga bisa diadakan di Subasuka, Naka Hotel dan Hotel Romyta.

Sedangkan untuk paket weddingnya, lanjutnya, di sini kita menawarkan beberapa paket diantaranya paket wedding hemat dengan harga Rp.35 jutaan ke atas dan paket wedding fleksibel dengan harga Rp. 65 jutaan ke atas dengan fasilitas layanan yang lengkap tapi dengan konsep yang berbeda.

Walaupun pilihan paket weddingnya berbeda baik itu paket hemat maupun paket fleksibel tapi pelayanan menjadi prioritas utama dan selalu optimal

Mau bukti silahkan datang dan percayakan moment spesial pernikahan anda pada Duaf Bridal Dan Boutique, ujar Betsi sambil menggambarkan jasa usahanya.

” Bagus kemana – mana tidak bagus juga kemana – mana intinya Duaf Bridal Dan Boutique utamakan kualitas pelayanan”, tutupnya. (*Agust Kefi)