Owner Nona Salon & Bridal,Yosina A.H. Touselak

Paket Murah Perawatan Kecantikan Dan Wedding Oleh Nona Salon & Bridal

Owner Nona Salon & Bridal,Yosina A.H. Touselak

Owner Nona Salon & Bridal,Yosina A.H. Touselak

Zonalinenews, Kupang – Memiliki tatanan rambut yang indah, kulit yang sehat dan bersih tentu menjadi idaman semua orang terutama kaum hawa. Seorang wanita akan terlihat lebih cantik dan anggun jika memiliki tatanan rambut yang ideal serta kulit yang tidak kusam dan bersih, dimana semuanya hanya diperoleh dengan yang namanya perawatan secara rutin.

Nona Salon dan Bridal yang berlokasi di jalan Pemuda No.93, Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, kota Kupang merupakan tempat dan pilihan tepat bagi kaum hawa dalam  memanjakan diri dengan paket perawatan rambut, kulit, wajah, make up dan make over yang ditawarkan oleh Nona Salon dan Bridal.

Selain itu, Nona Salon dan Bridal tidak hanya bergerak dalam bidang salon dan bridal saja, namun juga bergerak dalam jasa wedding organizer dengan menyediakan paket wedding yang lengkap dan murah.

Dengan konsep yang dimiliki ” pelanggan adalah raja” yaitu selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen seperti seorang raja artinya memahami kebutuhan atau kemauan pelanggan, sehingga dengan biaya berapapun yang ada akan selalu disediakan dengan pilihan dan layanan yang terbaik.

” Intinya Nona Salon dan Bridal selalu berikan layanan terbaik bagi pelanggan, karena bagi kami pelanggan adalah raja”,ujar Owner Nona Salon dan Bridal, Yosina A.H. Touselak, kepada zonalinenews, Senin 29 Mei 2018, pukul 17.00 wita, saat ditemui ditempat usahanya.

Selain Salon dan bridal, lanjutnya, Nona Salon dan Bridal juga sebagai salah satu tempat lembaga kursus pelatihan (LKP) tata kecantikan terbaik dan terlengkap karena di dukung instruktur dan assesor yang profesional.

” Di sini kita terima kursus untuk tata kecantikan rambut, tata kecantikan kulit, dan kursus tata rias pengantin”, terang wanita cantik Yoshina asal Semau.

Untuk kursus ini,biasanya ada kursus yang kerjasama dengan pemerintah dan kursur reguler. ” kalau kursus reguler itu biasanya mereka bayar sendiri dan paling lama kalau kursus disini itu hanya 2 bulan saja dan rata – rata sudah bisa dan kebanyakan sudah punya salon sendiri”, terangnya.

Sebagai salah satu jasa wedding organizer, Ia menambahkan, kita tawarkan dan sediakan paket wedding lengkap dan murah mulai dari paket wedding dengan harga Rp.3,5 juta hingga paket wedding dengan harga paket Rp.10 juta.

” jadi pelanggan hanya mikir nikah saja, untuk urusan yang lainnya kita organisir sedetail mungkin”, kata Nona.

Dan akhirnya, saya berharap kiranya dengan kondisi cuaca yang panas ini, banyak kaum hawa yang datang ke Nona Salon dan Bridal untuk merawat diri.

” karena biaya untuk perawatan kecantikan sangatlah murah dan juga mudah dilakukan, mau cantik dengan kulit bersih mulus itu dari sekarang bukan nanti”, tutupnya. (* Agust kefi)