Owner DC Enterprise Dwina Fannia,S.H ( kanan) & Christine Buthe ( Kiri)

DC ENTERPRISE TONJOLKAN GAUN PENGANTIN KEKINIAN SESUAI SELERA KONSUMEN

Owner DC Enterprise Dwina Fannia,S.H ( kanan) & Christine Buthe ( Kiri)

Owner DC Enterprise Dwina Fannia,S.H ( kanan) & Christine Buthe ( Kiri)

Zonaline news, Kupang –Untuk saat ini jenis usaha bridal dan wedding organizer terbilang sangat menguntungkan dan menjanjikan di Kota Kupang.Jasa bridal dan wedding organizer dianggap sebagai salah satu solusi praktis dan tepat bagi mereka yang mendambakan hari bahagianya penuh moment indah dan juga menghemat biaya pengeluaran.
Peluang inilah yang menjadi titik awal dari dua orang wanita cantik Dwina Fannia dan Christine Buthe, menyatukan ide, tekad dan niat untuk membuka usaha bridal dan wedding organizer, dan akhirnya impian itu menjadi nyata pada tanggal 22 April 2017 silam, dimana DC Enterprize secara resmi mulai berkarya dengan konsep trend kekinian.

 
DC Enterprise yang berlokasi di jalan Batu Kristal No.2 Perumnas Kota Kupang menawarkan aneka paket wedding mulai dari paket wedding organizer,paket gereja, paket rumahan dan paket gedung dengan rentang harga dan layanan yang berfariasi antara paket yang satu dengan paket yang lain.

 
Demikian yang disampaikan Owner DC Enterprise, Dwina Fannia, S.H, kepada zonaline news, Kamis 12 Juli 2018, pukul 10.30 wita, ketika ditemui di tempat usahanya.
“Disini kita menyewakan gaun pengantin, jas pengantin, gaun pengapit pengantin,gaun pesta, kebaya antaran,kebaya wisuda, jasa foto dan video dengan harga yang terjangkau”,ujar Fania.

 
Lanjutnya, yang ditonjolkan di DC Enterprise adalah gaun pengantinnya. “ Selain gaun pilihan yang didatangkan dari Cina, kita juga datangkan gaun yang didesain langsung dari perancang,” jelasnya.
DC Enterprise, tambahnya,menghadirkan gaun – gaun pengantin yang disesuaikan dengan selera konsumen dan untuk gaunnya disini ada long dress, ball gaun, mini dress dan itu selalu up date mengikuti trend dan selera klien karena memang DC Enterprise memiliki perangcang gaun sendiri.

 
Jadi bagi mereka yang menginginkan acara pernikahannya berkesan dan terorganisir sedetail mungkin, silahkan datang dan konsultasikan hari bahagianya kepada DC Enterprise dan kami siap membantu, ucap Sekretaris Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI) Cabang Kupang.

Untuk diketahui, lanjutnya, disini lebih diutamakan kualitas, jadi bagi masyarakat kota Kupang, jangan melihat dari murahnya tapi kualitasnya, karena harga itu tidak mungkin menipu kualitas.Karena itu masyarakat harus bisa mengerti harga dan kualitas.“Kita tidak mau murah murahan tapi lebih kepada kualitas, mencari murah itu banyak tapi yang berkualitas itu sedikit”,tutup Dwina. (*Agust Kefi)