Direktris KSP Kopdit Lidwina Damai Sejahtera, Lily Lidwina Sonbay, (tengah) bersama karyawan

KSP KOPDIT LIDWINA DAMAI SEJAHTERA HADIR MELAYANI MASYARAKAT KECIL

Direktris KSP Kopdit Lidwina Damai Sejahtera, Lily Lidwina Sonbay, (tengah) bersama karyawan

Direktris KSP Kopdit Lidwina Damai Sejahtera, Lily Lidwina Sonbay, (tengah) bersama karyawan

Zonalinenews, Kupang – Dengan Motto ” Melayani masyarakat mandiri” KSP Kopdit Lidwina Damai Sejahtera,hadir untuk melayani masyarakat kecil serta meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan anggota supaya semakin mandiri.

Meski baru tiga bulan hadir terhitung sejak 12 Juli 2018 resmi berkarya namun total asetnya kini sudah mencapai Rp. 50 jutaan lebih dari modal awal sebesar Rp.25 juta dengan jumlah anggota nasabah setiap hari terus bertambah dengan total jumlah anggota sebanyak 30 orang per tiga bulan.

Demikian yang disampaikan Direktris KSP Kopdit Lidwina Damai Sejahtera, Lily Lidwina Sonbay, kepada zonaline news, Jumat 24 Agustus 2018, pukul 10.00 wita, ketika di temui di kantor KSP Kopdit Lidwina Damai Sejahtera yang berlokasi di Jalan Tunggal Ika, Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Kita baru 3 bulan berkarya namun total jumlah anggota sudah 30 orang. Nasabah kita ada yang dari Aceh, Bali, TTU dan juga masyakat sekitar kota Kupang. ” Sampai saat ini semuanya lancar – lancar saja atau tidak macet”, kata Lily.

Lanjutnya, ada 7 produk yang ditawarkan disini diantaranya Tabungan anak sekolah (TAS), simpanan sukarela ( SISUKA), simpana hari tua ( SIHARTA), dana perlindungan bersama ( DAPERMA), simpana harian ( SIBUHAR), saham dan buku pinjaman.

” Semua produk ini sangat bagus dan kita lebih fokus pada masyarakat kecil”, jelas wanita cantik Lidwina.

Dengan hanya bermodalkan Rp.250 ribu saja anda sudah bisa menjadi anggota KSP Kopdit Lidwina Damai Sejahtera dan bersedia membayar simpanan pokok, wajib dan sukarela secara tunai dan teratur.

Menurutnya, keuntungan menjadi anggota KSP Kopdit Lidwina Damai Sejahtera itu banyak antara lain mudah mendapatkan pelayanan pinjaman dengan bunga pinjaman menurun, pelayanan kepada anggota setiap hari kecuali hari minggu dan hak pinjaman sesuai dengan dana saham selama 3 bulan berturut turut.

” Batas pinjaman kita maksimum Rp.50 juta dengan bunga pinjaman 1,9 persen menurun untuk pinjaman 3 kali simpanan saham dan jangka waktu pencairan dana sekitar 2 sampai 4 hari sejak permohonan pinjaman diajukan” jelasnya.

Disini juga, katanya, kita bisa melayani kredit barang seperti handphone, sepeda motor dan juga rencana kedepannya pasti kita akan kreditkan mobil tapi untuk sementara belum.

Saya berharap semoga banyak masyarakat yang bergabung dan menabung di KSP Kopdit Lidwina Damai Sejahtera. Daripada anda penasaran silahkan datangi saja ke kantornya dan anda akan mendapatkan apa yang anda mau.

Hidupmu akan lebih baik jika kamu bersedia untuk mengubah dirimu terlebih dahulu hanya orang baik mendapat terbaik dari koperasi Lidwina Damai Sejahtera. ” ku tahu yang kau mau, kau tahu yang ku mau”, tutupnya. (* Agust Kefi)