foto Walikota Kupang Jefri Riwu Kore

Soal Kasus Timses Yang Ancam Bunuh Kepsek, Wali Kota Kupang : Saya Tidak Tau

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Terkail soal kasus pengancaman pembunuhan terhadap Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menegah Pertama Negeri (SMP N 3) Kota Kupang Soleman Mone pada, Jumat 10 Agustus 2018 kemarin oleh oknum yang mengatasnamakan tim sukes Wali Kota Kupang Jefry Riwu Kore pada Pilkada Kota Kupang 2017 lalu Yulius Kadja, yang kini kasus itu sudah ditangani oleh Polres Kupang Kota dinilai kasus tersebut adalah kasus kecil. “Kasu ini adalah kasus kecil jangan dibesar – besarkan” kata Wali Kota Kupang Jefry Riwu Kore saat dikonfirmasi zonalinenews.com usai kegiatan pembukaan pekan pelayanan PBB dan penyerahan simbolis bantuan bagi Rt, Rw, Posyandu, LPM, Dasawisma dan Kelurahan Siaga di kantor Badan Keuagan Daerah Kota Kupang, Senin 13 Agustus 2018, sekitar pukul 11.30 wita.

Ketika ditanya soal apakah oknum tersebut benar salah satu tim sukses. Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore Mengatakan, dirinya tidak tau karena urusan itu benar atau tidak. Menurutnya, kejadian tersebut jangan dilakukan konfirmasi kepada dirinya, tapi ke yang bersangkutan. “Masalah tim sukses itu tolong cek ke KPU apa benar namanya ada sebagai tim sukse atau tidak. Kalau ya benar, tapi kalau tidak ada ya tidak benar. Ini hanya masalah kecil dan saya tidak ingat lagi kemungkinan dia hanya pendukung,” ungkap Jefri.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang Yeskiel Loudoe yang saat itu bersama degan Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore menambahkan, kasus tersebut hanya masalah kecih jangan diperbesar – besar. “Suruh aja dia lapor,” ujarnya. (*hayer)