Owner Valencia Wong “Beauty Art”, Valencia Wong

VALENCIA WONG “BEAUTY ART” Sulam Alis Bridal HADIRKAN TEKNIK TERBARU

Owner Valencia Wong “Beauty Art”, Valencia Wong

Owner Valencia Wong “Beauty Art”, Valencia Wong

Zonalinenews, Kupang – Hingga saat ini jenis usaha salon kecantikan terus bertumbuh dan terbilang cukup menjanjikan. Bukan hanya di kota besar saja, Kota Kupang juga tidak mau ketinggalan zaman dan usaha ini terus bertumbuh.

Valencia Wong “Beauty Art” yang berlokasi tepatnya di Jalan Frans Seda No.88 F/Eltari 2 ( Ruko samping kios kaos) sebelum OJK, fatululi, Oebobo hadir di Kota Kupang dengan menawarkan perawatan kecantikan dengan teknik terbaru yang lengkap fasilitas peralatannya serta di dukung tenaga profesional di bidang kecantikan.

Valencia Wong Beauty Art selama ini berpindah tempat seperti Surabaya, Jakarta, Maumere dan akhirnya saya lebih memilih Kota Kupang untuk berkarya karena memang jenis usaha salon kecantikan punya prospek bagus dan menjanjikan di Kota Kupang. “ Saya merasa terpanggil dan punya kerinduan untuk mempercantik cewek – cewek di Kota Kupang dengan trend terkini dan teknik terbaru perawatan kecantikan”,ujar Owner Valencia Wong “Beauty Art”, Valencia Wong, kepada zonaline news, Selasa 8 Agustus 2018, pukul 10.30 wita, ketika ditemui di tempat usahanya.

qqqqq

Lanjutnya, Perawatan kecantikan disini hampir sama dengan yang lain namun di Valencia Wong Beauty Art selalu mengikuti trend dan hadirkan teknik terbaru perawatan kecantikan baik itu untuk brow specialist maupun beauty salon.

Untuk perawatan kecantikan brow spesialist kita tawarkan beberapa item perawatan diantaranya sulam alis microblading 6 dimensi, sulam alis shading, sulam alis misty podwer dengan teknik terbaru, sulam eyeliner,sulam bibir korea, sulam bibir nano crystal (no bengkak), CC glowing, BB blowing, V-shape mumy mask ( New treatment untuk merampingkan wajah), jelas wanita cantik Valencia.

“kami menggunakan 100 persen tinta herbal berkualitas, alat dan bahan steril ( jarum 1 kali pakai), tidak sakit dan tidak bengkak, tinta tidak berubah warna,hasilnya natural. Buat para ledies jika ingin tahu alis seperti apa yang cocok dengan wajah kalian jangan ragu untuk mendatangi saya karena free konsultasi, dan design alis sesuai selera kalian”, terang Valencia sambil menggambarkan keunggulan usahanya.

Sedangkan perawatan kecantikan beauty salon,lanjutnya, disini disajikan perawatan potong rambut wanita ( ledies haircut dengan teknik terkini) promo cutting 100.000 + cuci catok, sliming hair treatment ( teknik pelurusan terbaru dengan hasil natural rambut tidak lepek), smoothing blow in,creambath,hair spa ( masker rambut),cuci catok,permanent blow dry,baby glamour(pengeritingan terbaru), hair colouring balayage( pewarnaan terkini),make up pengantin dengan teknik airbrush,make up prewedding,pesta, wisuda dan sebagainya.

“saya selalu update teknik terbaru perawatan kecantikan dengan trend terbaru dari hairdresser dan MUA terkenal di Jakarta yang biasa merias para artis Ibukota dan ini rutin dilakukan oleh saya untuk menambah skill dan pengetahuan,ucapnya.

Jadi bagi masyarakat di kota Kupang dan sekitarnya terutama kaum ledies yang mau tampil cantik alami,keep smart dan penuh pesona silahkan datangi saja Valencia Wong Beauty art. “ Semua dikerjakan sendiri oleh saya, kecuali kerama atau creambath, cuci dan catok rambut”,tutupnya. (*Agust Kefi)