foto : Bengkel Citra Motor Kupang

Citra Motor Miliki Kualitas Kerja, Pelayanan Baik Dan Kepercayaan

foto : Bengkel Citra Motor

foto : Bengkel Citra Motor Kupang

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Prospek di dunia otomotif khususnya dunia perbengkelan sepeda motor memang sangat menjanjikan dan punya prospek yang bagus ke depan.

Banyaknya jenis unit sepeda motor yang bertambah setiap tahunnya tentunya berpengaruh dan berdampak besar pada jenis usaha jasa perbengkelan.

Dengan melihat hal ini, Citra Motor pun dengan jeli menangkap peluang usaha yang sangat menjanjikan ini.” Prospek usaha bengkel sepeda motor ini kedepan sangat menjanjikan dan punya prospek yang bagus, dan hal ini sebagai peluang yang harus ditangkap”, ujar owner Citra Motor, Bernadus Seran, kepada zonaline news, Senin 24 Agustus 2018, pukul 09.00 wita, ketika di temui di tempat usahanya yang berlokasi di jalan Timor Raya Oesapa km.9 Kota Kupang

Menurutnya, Citra motor memang sama seperti bengkel sepeda motor yang lain di kota Kupang namun disini service,harga, kualitas kerja dan kepercayaan itu yang ditonjolkan.” Segala jenis spare part sepeda motor serta onderdilnya kita siapkan jadi pelanggan dipermudah karena semua ada disini”, jelas Bernad.

Ia menuturkan, bawa ia merintis usahanya sejak tanggal 7 Juli 2003 silam dengan hanya bermodalkan Rp.3 juta saja, dari usaha tambal ban hingga pada akhirnya berkembang dan memiliki 3 buah bengkel sepeda motor dengan omset yang sangat lumayan dengan jumlah karyawan sebanyak 30 orang.” Karena hobby saya belajar secara otodidak dan saya start dengan modal Rp.3 juta rupiah, tapi karena tekad kerja keras dan kegigihan akhirnya begini dan saya juga tidak nyangka kalau pada akhirnya usaha saya berkembang pesat seperti begini”ucapnya.

Bagi saya modal bukan hambatan untuk memulai suatu usaha dan hal ini sudah saya buktikan yang tak diragukan bahwa uang bukanlah pangkal utama. ” Yang terutama itu adalah gagasan usaha yang baik dan pandangan mental positif untuk sukses”, katanya.

Ia menambahkan berkat usaha ini setiap tahun saya selalu mendapatkan tiket berlibur ke luar negeri dari sponsor Oli repsol dan Veylos, karena saya sebagai salah satu pembeli terbanyak produk mereka.

Dan pada akhirnya saya berharap semoga masyarakat kota Kupang semakin mempercayai Citra Motor dalam menangani sepeda motornya, tutupnya.(*Agust Kefi)