foto Lokasi RM. Donat di jalan Urup Sumoharjo

MR. Donat Miliki Kue Donat Dengan Berbagai Aneka Rasa Terbaik

foto RM. Donat

foto Lokasi RM. Donat di jalan Urip Sumoharjo

ZONALINENEWS.COM – KUPANG,  Berawal dari kegemaran dan hoby menyantap kue donat, dan langkanya untuk mendapatkan donat di Kota Kupang akhirnya muncul ide dan mendorong wanita cantik ini membuka sebuah usaha kue donat di Kota Kupang dengan nama MR.Donat.

MR.Donat yang berlokasi di jalan Urip Sumoharjo No.5A Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang lebih tepatnya di samping JNE menawarkan aneka kue donat dengan rasa yang tentunya menggugah selera dan di jamin halal, berkualitas serta bersih. ” Disini kami sediakan dua jenis donat diantaranya donat kharakter dan donat glaze dengan rentang harga murah cuman Rp. 5 ribu dan Rp.7 ribu per pcs”,Ujar owner MR.Donat, Putri Handayani, S.kom, kepada zonalinenews.com, Rabu 26 September 2018, pukul 10.00 wita, ketika ditemui ditempat usahanya.

Menurutnya, untuk donat karakter bentuknya animal macam – macam bentuknya seperti helo kity, kodok, beruang dan sebagainya sedangkan donat glaze itu lebih spesifik karena di bagian topinya ada aneka ragam varian.” ragam varian donat glaze itu seperti capuccino, almond crispy, hazelnut, macha, tiramisu, manggo,peanut, taro, strawberry, dan choco”,jelas Putri.

Karena baru berjalan 2 minggu,katanya, kita masih coba pasarkan di kota kupang dan semoga bisa diterima dan sesuai dengan lidah orang Kupang.” Untuk sementara kami hanya melayani para kenalan ajah tapi ke depan kita akan layani dan terima pesanan”, ujar alumni STIKOM Uyelindo Kupang.

Dan, saya berharap kiranya kue donat dari MR Donat semakin diterima oleh masyarakat kota Kupang dan siap menemani santai setiap keluarga, tutupnya. (*Agust Kefi)