foto model Fashion kaum hawa di Toko Najma Collections

Najma Collections Kupang,Toko Fashion Kekinian Untuk Kaum Hawa

foto model Fashion kaum hawa di Toko Najma Collections

foto model Fashion kaum hawa di Toko Najma Collections

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Di zaman yang penuh pesona dunia terus berubah dan kebutuhan – kebutuhan baru pun terus muncul salah satunya adalah trend di dunia fashion yang selalu berubah dari waktu ke waktu.

Untuk trend, model fashion kaum hawa selalu menarik untuk dibahas karena selalu up date terus berubah dan jika kaum wanita tidak mengikuti trend yang ada maka pasti dikatakan ketinggalan zaman.

Najma Collections yang berlokasi di jalan Kedondong No.14,Kelurahan Oetete, Kecamatan Oebobo, kota Kupang lebih tepatnya masuk lewat jalan di depan Gereja Kefas, menghadirkan ragam collection fashion kekinian yang di peruntukan bagi kaum hawa terutama wanita dewasa dan remaja putri yang di datangkan langsung dari Jakarta dan Surabaya.” Najma Collections lebih fokus pada fashion untuk kaum hawa baik itu wanita dewasa maupun remaja Putri, fashion pria dan anak – anak juga ada tapi itu tidak seberapa, hanya sekedar variasi saja,” ujar Owner Najma Collections, Sumijati, SE.M.Si, kepada zonaline news, Sabtu 22 September 2018, pukul 10.30 wita, ketika ditemui ditempat usahanya.

Lanjutnya, awal ide untuk buka usaha ini sebenarnya berangkat dari hoby, kesukaan,namanya juga wanita pasti suka belanja, suka melihat dan selanjutnya saya berpikir untuk membuka usaha sendiri dan akhirnya berujung manis dengan membuka usaha sendiri pada 8 bulan silam lalu.” Memang awal usaha itu sakit, tidak ada usaha yang langsung jadi kan, tapi saya bersyukur meski sudah 8 bulan berjalan namun semuanya lancar dan omsetnya juga lumayanlah”, tutur wanita cantik Sumijati yang bertugas di Polda NTT.

Menurutnya, disini lebih banyak fashion wanita seperti gaun, dress, bleser,tas, dan pernak pernik untuk Ibu – ibu dan remaja Putri, kalau untuk cowok hanya untuk variasi saja dan semuanya adalah colection terbaru trend kekinian.” Kebetulan yang punya usaha ini juga masih muda, dan hobby gaya, jadi hasilnya begini”, ucapnya.

Ia menambahkan, untuk diskon memang ada, namanya juga ibu -ibu kalau belanja pasti masih tawar menawar selain itu juga boleh nyicil.

Bagi kaum hawa terutama kaum Ibu -ibu, saya berharap harus tetap fashion dan gaya harus tetap ada karena itu perlu ketelitian mengatur keuangan keluarga sehingga semuanya berjalan lancar dan bisa bergaya. (*Agust Kefi)