foto Kepala Ombudsan RI Perwakilan NTT, Darius Beda Daton

Ombudsman RI Perwakilan NTT Segera Panggil Pihak Bank NTT

 foto Kepala Ombudsan RI Perwakilan NTT, Darius Beda Daton

foto Kepala Ombudsan RI Perwakilan NTT, Darius Beda Daton

ZONALINENEWS.COM – LARANTUKA, Terkait soal penalti bunga Bank Daerah Nusa Tengga Timur (NTT) Cabang Larantuka, Kabupaten Flores Timur (Flotim) terhadap nasabah Frans Onasis Fernanadez (Pegawai Negeri Sipil PNS) pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Flotim, Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan NTT segera panggil pihak Bank NTT Cabang Larantuka. “Dalam waktu dekat kita akan panggil pihak Bank NTT,” kata Kepala¬† Ombudsan RI Perwakilan NTT, Darius Beda Daton kepada zonalinenews.com melaluli pesan WhatsApp, Jumat 26 Oktober 2018.

Menurutnya, pemangilan terhadap pihak Bank NTT Cabang Larantuka guna dilakukan pemerikasaan kasus tersebut. “Iya betul kita akan segera periksa pihak Bank NTT,” Darius.

Dikatakan, pihaknya akan melakukan panggilan terhadap kedua bela pihak yang bermasalah. “Selain pihak Bank NTT Cabang Larantuka, kita juga akan panggi Frans Onasis Fernanadez sebagai nasabah mereka,” jelas Darius.

Ia juga mengatakan, pemeriksaan terhadap kedua belah pihak, berdasarkan adanya laporan tertulis yang dikirim oleh Frans Onasis Fernanadez. “Laporan Frans Onasis Fernanadez ini kita sudah periksa dan sudah dilakukan verifikasi oleh tim penerima berkas laporan,” papar Darius.

Agar persoalan ini bisa secepatnya ditemui titik terang, lanjut Darius perlu adanya dokumen tambahan untuk melengkapi dokumen yang sudah diterima oleh pihaknya.”Kami minta tambahan dokumen serta data lainnya. Apabila sudah lengkap bisa segera kita periksa”. Kata dia. (* RS/MR).