foto : Bripka Fahmi Alkatiri

Selingkuh, Oknum Lantas Polda NTT Fahmi Alkatiri Kena Sanksi Tegas

foto : Bripka Fahmi Alkatiri

foto : Bripka Fahmi Alkatiri

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, itu yang dialami Oknum Anggota Satlantas Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Bripka Fahmi Alkatiri usai tertangkap basah oleh Propam Polda NTT yang lagi asyik berduaan dengan wanita idaman lain (WIL) bernama, Mardini Safitri warga Kelurahan Solor, Kecamatan Kota Lama Kota Kupang di kos-kosan di Kalurahan Bakunase, Kecamatan Kota Raja, pada Kamis 11 Oktober 2018, sekitar pukul 23.30 wita.

Kabid Propam Polda NTT, Kombes Pol Mega Suparwita mengaku, Bripka Fahmi Alkatiri, anggota Sat Lantas Polda NTT yang tertangkap selingkuh dengan isteri orang saat ini telah ditahan di sel tahanan khusus Propam. Menurutnya, Anggota Polisi yang mencoreng nama institusi Polri akan diberi sangsi tegas.

Dikatakan, Polda NTT telah menerima laporan pengaduan dari suami Mardini Safitri (31) kekasih gelap Bripka Fahmi. Selain suami dari Mardini Safitri, Polda NTT juga dapat laporan dari istri sah Bripka Fahmi Alkatiri. “Bripka Fami Sudah diamankan selanjutnya akan diproses sesuai kode etik,” ungkap Mega kepada wartawan di jalan El Tari Kupang saat acara CFD, Sabtu 13 Oktober 2018

Dia menegaskan akan memberi sanksi tegas bagi seluruh anggota Polda NTT yang melanggar aturan hukum, serta meresahkan masyarakat. “Kami akan tindak tegas anggota yang melanggar aturan, baik sidang disiplin dan kode etik, bahkan terhadap anggota yang kesalahannya fatal maka kami memberikan sanksi pemecatan tidak dengan hormat dari kesatuannya,” tegas Mega. (*hayer/dian)