GM Hotel Swiss - Belinn Kristal Kupang, Aldi Risanto

Swiss – Belinn Kristal Kupang Dukung Program Pariwisata Pemprov NTT

GM Hotel Swiss - Belinn Kristal Kupang, Aldi Risanto

GM Hotel Swiss – Belinn Kristal Kupang, Aldi Risanto

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, General Manager  (GM) Hotel  Swiss – Belinn Kristal Kupang, Aldi Risanto, mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (Pemprov NTT) yang memiliki program kedepan untuk pengembangan disektor pariwisata NTT. Menurutnya, destinasi Pariwisata Di NTT juga tidak kalah menariknya dengan daerah lain karena itu perlu pengelolaan yang baik  terhadap destinasi – destinasi wisata yang ada di NTT. “Jika destinasi wisata di NTT dikelola dengan baik, tentu banyak wisatawan  lokan dan asing datang berkunjung ke NTT. Selain itu pengembangan Periwisata di NTT juga bisa berdapak positif pada perhotelan serta Pendapatan Asli Daerah (PAD) NTT,” kata Aldi saat ditemui zonalinenews.com di Swiss – Belinn Kristal Kupang, Sabtu 20 Oktober 2018, sekita pukul 11.30 wita.

Dikatakan, dengan adanya pengembangan pada sektor pariwisata di NTT bisa membewa banyak investasi yang dibutuhkan daerah ini. “Jika pariwisata disini maju tentunya hotel – hotel yang ada di NTT juga sudah pasti jadi ramai dengan tamu – tamu,” ungkap Aldi.

Dia berharap, pada semua stakeholder untuk saling bergandengan tangan untuk mendukung Program Pemprov NTT untuk memajukan dan membangun pariwisata di NTT. “Destinasi wisata NTT sangat bagus, indah dan menarik tidak kalah dengan NTB. Saya sangat yakin ketika pariwisata NTT dikelolah dengan baik kita bisa bersaing dengan NTB. NTB itu kita bisa jadikan konto karena pariwisata mereka sudah bisa bersaing dengan Bali,” papar Aldi (*agus)