foto : HUT Korpri ke-47 Pemkot Kupang Gelar Lomba Tarian Tradisional Ofa Langga

HUT Korpri Ke–47 Pemkot Kupang Gelar Lomba Tarian Tradisional Ofa Langga

foto : HUT Korpri ke-47 Pemkot Kupang Gelar Lomba Tarian Tradisional Ofa Langga

foto : HUT Korpri Ke-47 Pemkot Kupang Gelar Lomba Tarian Tradisional Ofa Langga

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke – 47 Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang gelar lomba tarian tradisioanal Ofa Langgsa asal Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) di Balai Kota Kupang, Selasa 27 November 2018.

Wakil Wali Kota Kupang, Hermanus Man dalam sambutannya sekaligus membuka perlombaan tersebut mengungkapkan, kegiatan lomba tersebut yang digelar oleh Pemkot Kupang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Pemkot Kupang dengan masyarakat. “Kegiatan seperti ini sangat positif karena hubungan antara Pemerintah dan masyarakat itu bisa semakin dekat,” katanya.

Menurut Hermanus, kegiatan lomba ofa langga yang diikuti oleh  masyarakat dari berbagai kalangan dan perangkat daerah tersebut buktinya kepedulian Pemkot Kupang terhadap masyarakat. “Apabila perlombaan ini digelar hanya untuk PNS atau honor di lingkup Pemkot Kupang sudah pasti tidak akan meriah,” ungkapnya sambil bercanda.

Selain itu ia juga mengatakan, sebagai anggota Korpri tugasnya adalah melayani, kerja dalam bidang apa pun dengan prinsip  melayani harus lebih profesional dalam bekerja untuk masyarakat. “dengan adanya HUT Korpri ini bisa menyadarkan kita harus menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa indonsia. Buang semua rasa perbedaan RAS, agama dan suku itu. Kita bersatu untuk indonesia tercinta,” pinta Hermanus. (*hayer)