20181115_144840

Pemprov NTT Gelar Pameran TTI Expo 2018

foto pembukaan Pemprov NTT Gelar Pameran TTI Expo 2018 di Lippo Plaza Kupang

foto pembukaan Pemprov NTT Gelar Pameran TTI Expo 2018 di Lippo Plaza Kupang

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  dalam hal ini Dinas Provinsi NTT yang bekerjasama dengan PT. Aira Mitra Media Exhibition menggelar kegiatan Pameran TTI Expo tahun 2018 di Lippo Plaza Kupang, Kamis 15 Nonember 2018.

Mewakili Gubernur NTT Viktor Laiskodat, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT Marius Ardu Jelamu dalam sambutannya, sekaligus membuka acara tersebut mengungkapkan, kegiatan pameran tersebut adalah Pameran Pariwisata, Perdagangan, dan investasi berskala nasional di seluruh Indonesia. Meurutnya, kegiatan serupan di NTT digelar sudah yang katiga kalinya. “Melalui ivent ini dapat  mempertemukan para penjual dan pembeli serta seluruh UKM di seluruh Indonesia khususnya untuk ke 3 daerah Provinsi NTT, Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Bekasi,” kata Marius.

Selain itu pameran tersebut, lanjut Marius merupakan suatu hal yang positif untuk mempererat kerja sama antara Pemerintah,UKM dan stakeholder ke tiga wilayah ini. “untuk ke depannya bukan hanya ke tiga wilayah ini saja tapi bisa juga melibatkan daerah lain di seluruh wilayah Negara Indonesia. Sebab, dengan adanya pameran seperti ini kita bisa belajar keunggulan dari daerah – daerah lain,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Direktur PT. Aira Mitra Media, Nurhadi,mengatakan PT. Aira Mitra Media Organizer selalu berkomitmen tinggi dan konsisten untuk ikut membantu program Pemerintah pusat maupun daerah dalam rangka memperluas jaringan dan mempromosikan seluruh potensi -potensi di sektor perdagangan dan pariwisata. Menurutnya, bukti komitmen yang dibangun oleh PT. Aira Mitra Media Organizer dengan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah adalah kegiatan yang serupa di NTT sudah ketiga kali dilakukan. “PT. Aira Mitra Media Organizer sendiri dalam tahun ini memiliki 30 ivent di seluruh Indonesia dan di NTT yang adalah ivent yang ke 26,” jelas Nurhadi. (*agus)