Wali Kota Kupang Resmi Lantik 128 Pejabat Lingkup Pemkot Kupang


foto : Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore Lantik 128 Pejabat Lingkup Pemkot Kupang

foto : Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore Lantik 128 Pejabat Lingkup Pemkot Kupang

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Koreresmi lanti 128 pejabat eselon III, IV, Lurah dan Kepala Sekolah lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Jumat 14 Desember 2018.

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dalam sambutannya mengungkapkan, bagi pejabat yang diberhentikan dari jabatan dan yang baru dilantik bahwa ini salah satu garis tangan yang harus dilalui bersama. Sihingga bagi pejabat yang sudah diberhentikan dari jabatan jangan merasa kecewa karena semua ini tuhan yang sudah tentukan. Menurutnya, bagi pejabat yang baru diangkat ini adalah tanggungjawab yang tuhan berika. “Harus bekerja dengan sungguh dan baik,” kata Jefri.

Dikatakan, bagi pejabat yang diberhentikan agar tidak boleh kecewa. “Jangan sampe ada kekecewaan pulang rumah kita kecewa. Ini semua tuhan yang tentukan,” ungkap Jefri

Selain itu, lanjut Jefri bagi 35 Lurah yang baru dilantik ada cacatan khusus yang perlu diketahui. “Lurah ini merupakan orang – orang terdepan dalam membangun Kota Kupang oleh karna itu jabatan Lurah ini tanggungjawabnya sangat besar. Apa bila dalam enam bulan atau satu tahun ada lurah yang kerjanya tidak benar saya akan ganti,” tegasnya. (*hayer)