Gertak Demo Tuntut DPRD Flotim Segera Bentuk Pansus


IMG-20190131-WA0030Zonalinenews-Larantuka,- Kelompok Forum Gertak Florata (Flores dan Lembata) Kamis 31 Januari 2019 pukul 11:30 wita melakukan aksi demo menuntut DPRD Kabupaten Flores Timur segera membentuk pansus telusuri berbagai persoalan yang belum tuntas dan menjadi tanda tanya publik.

Pantauan zonalinenews masa aksi demo mulai bergerak dari Pasar baru ke Gedung Balai Gelekat Nara pukul 09.00 wita

Di gedung DPRD Balai Gelekat Nara Kanis Soge, Bachtiar lamawuran, Veronika Lamahoda, Noben da silva, Ica Lamapaha, mengemukakan 9 poin yang harus di perhatikan DPRD kabupaten Flores Timur.
Mereka Meminta kepada DPRD agar satu minggu ke depan Pasar Baru segera di tempati, dan seluruh Proyek yang ada segera di Pansuskan karena Di duga Syarat KKN.

Menurut Bachtiar, Kalau tidak di selesaikan maka ke depan pasti Flotim akan menuai masalah terus.

” Kami minta 4 poin pertama harus di prioritaskan lebih dalulu, dan disusul oleh point- point berikutnya.DPRD jangan diam saja, harus di pansuskan yang kami minta,”tutur Bactiar.

Pantauan zonalinenews dalam mengemukakan Aspirasi Forum Gertak Florata diterima oleh Ketua DPRD kabupaten Flores Timur, Yosep Sani Bethan, Wakil Ketua DPRD Robert Kereta, Matias Enai, dan Enam orang anggota DPRD Kabupaten Flores Timur, Sekertaris Dewan Petrus Pemang Liku beserta Staf.

Setelah menyampaikan aspirasi di gedung DPRD Flotim pada pukul 14.15 masa kaai hendak menuju Kantor Bupati untuk menyapaikan aspirasinya namum Oleh Ketua DPRD Flotim meminta untuk tidak kesana dirnya yang akan berkolrdinasi Bupati persoalan yang disampaikan oleh massa aksi.

Demo kelompok Gertak mendapat pengawalan khusus dari aparat Kepolisian . ( *rita)



TAG