Joni Nomseo

6 Jabatan Esalon II Pemkab Kupang Lowong

Joni Nomseo

Joni Nomseo

Zonalinenews-Kupang,-  6 Jabatan non struktural di lingkup pemerintah Kabupaten Kupang mengalami kekosongan  hal itu diungkapkan Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Kabupaten Kupang, Joni Nomseo

saat diwawancarai zonalinenews usai  melakukan  konsulltasi ke Bidang  Pengembangan  Badan Kepegawaian  Daerah (BKD)  Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  Selasa 8 Januari 2019 pukul 09.00 wita di Kantor Gubernur NTT..

Menurut  Joni   sesuai  restrukturisasi organisasi pemerintah Kabupaten Kupang terhadap jabatan yang mengalami kekosongan  maka pemerintah melalui BKD Kabupaten Kupang  melakukan upaya pengisian jabatan yang kosong tersebut dan hal ini  sesuai dengan regulasi.

“Perekrutan esalon II  umtuk mrenduduki jabatan kepala badan dan dinas haruslah transparan,”’ tegas Joni.

Upaya yang dilkukan pemerintah kata Joni diantaranya membentuk panitia seleksi untuk melakukan penjaringan serta mempersiapkan  berkas yang akan menduduki jabatan tersebut.

“ Jabatan yang mengalami kekosongan adalah Sekda , Badan Arsip, Badan Pendapatan Dearah, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan < dan Bada Pemanfaatan Aset Daerah.

Persiapan berkas untuk memenuhi jabatan yang lowong  kata Joni, sudah dilakukan dan saat ini pihaknya sedang berkoordinasi dengan pemerintah Propinsi NTT  kemungkinan dalam waktu dekat proses pengurusan bisa selesai dan dan kemungkinan mutasi bisa dilaksanakan untuk mengisi jabatan yang lowong dalam wakyu dekat. (*tim)

 

 

 

 


TAG