Ketua Komisi V DPRD NTT Jimmi Sianto saat melihat kondisi salah satu Fasilitas di GOR Flobamora Kupang

Dana Rehab 5,5 Milliar, Fasilitas GOR Flobamora Belum Maksimal


Ketua Komisi V DPRD NTT Jimmi Sianto saat melihat kondisi salah satu Fasilitas di GOR Flobamora Kupang

Ketua Komisi V DPRD NTT Jimmi Sianto saat melihat kondisi salah satu Fasilitas di GOR Flobamora Kupang

Zonalinenews-Kupang ,- Komisi V DPRD NTT menyayangkan kondisi GOR Flobamora Kupang  yang baru direhabilitasi namun sudah bocor, Bahkan beberapa Fasilitas di GOR yang baru dibangun belum maksimal  pengerjaannya. Padahal alokasi anggaran untuk rehab sebesar Rp 5,5 Miliar rupiah , hal itu diungkapkan Ketua Komisi V DPRD NTT Jimmi Sianto  saat melakukan kunjungan ke Gedung Olah Raga (GOR) Flobamora Kupang ,  Rabu  9 Januari 2019. Pukul 11.00 wita

Menurut Jimmi , Fungsi utama dari Gedung Olah Raga Flobamora sebagai tempat sarana olahraga karena itu lapangan serta area olahraga yang berada dalam GOR harus diperhatikan.

Jimmi  mencontohkan pada saat pemantuan  ruang ganti atlet ternyata masih belum berfungsi dengan baik dan masih jauh dari harapan.

“Kondisi GOR Flobamora harus diperhatikan oleh dinas dan jangan tetap pada mental lama,”tegasnya.

Pantauan Zonalinenews Komisi V DPRD NTT melakukan pemantauan untuk melihat langsung rehabilitasi bangunan tersebut.

Hadir pada kunjungan tersebut  Ketua Komisi V DPRD NTT, Jimmi Sianto , Wakil Ketua, M. Ansor dan  Para anggota Komisi V , Yohanes Rumat . dan Tony Benggu.

Sementara itu Wakil Ketua Muhammad Ansor pada kesempatan tersebut menjelaskan pihaknya memantau untuk memastikan penyelesaian rehabilitasi GOR.

Sekretaris Dispora NTT, Lambertus Ara Tukan pada kunjungan tersebut menegaskan, GOR Flobamora saat ini masa dalam masa pemeliharaan  dengan  masa pemeliharaan selama 6 bulan.

Lanjutnya pihaknya akan minta pihak ketiga untuk memperbaiki berapa fasilitas yang belum maksimal pengerjaannya.

‎Sebelumnya Komis V DPRD Pada Selasa 8 Januari 2018 mengelar rapat dengar pendapat dengan Dispora NTT, dan pada rapat tersebut Komisi V DPRD NTT menyayangkan kondisi GOR Flobamora yang baru direhabilitasi namun sudah bocor. Padahal alokasi anggaran untuk rehab itu sebesar Rp 5,5 Miliar untuk itu Komisi V dalam rapat tersebut memutuskan bahwa pada Rabu 8 Januari pukul 10.00 wita meninjau kondisi Fasilitas di GOR yang baru direhab. (*tim)