Ir Esthon Foenay didampingi Frary Francis dan Gabrial Beribina

Esthon Foenay Ajak Masyarakat NTT Coblos Nomor Dua


Ir Esthon Foenay didampingi Frary Francis dan Gabrial Beribina

Ir Esthon Foenay didampingi Fary Francis dan Gabriel Beribina

Zonalinenews-Kupang,-  Ketua DPD Gerindra NTT Ir. Esthon Foenay mengajak masyarakat NTT untuk mencoblos nomor urut  dua pada pemilihan umum calon  Presiden dan wakil Presiden RI  17 April 2019 mendatang. Ajakan tersebut disampaikannya  saat jumpa pers
pada  kegiatan pendidikan kader dan pengurus partai Gerinda dengan tema  Tegak Lurus  Satu Komando. Kegiatan ini berlangsung di Resto UMKM Kota Kupang Kamis 11 Januari 2019.

Menurutnya alasan mencoblos calon presiden nomor urut dua Prabowo Sandiago karena nomor satu merupakan  persahabatan  sedangkan nomor  dua proritas pilih .

“Alasan mendukung nomor dua yaitu Gerindra di NTT mempunyai 8 orang anggota DPRD dengan  satu menduduki jabatan wakil ketua DPRD. Sedangkan anggota DPRD se NTT sebanyak 76 anggota  dengan 3 orang menduduki jabatan Ketua DPRD diantaranya Kabupaten Kupang, Belu dan Manggarai. Ditambah lagi 9 orang menduduki jabatan wakil ketua di kabupaten Kota Se NTT, dengan kekutan ini kita mempunyai  kekuatan suara yang sama tetapi kita punya kekuatan lain yang menunjang,”ujar Esthon.

Kekuatan lain  yang menunjang dukungan nomor dua kata Esthon adalah kolaborasi partai  pendukung dengan kemampuan para calegnya diwilayah NTT baik calon dari pusat propinsi maupun daerah dimana yang pertama PKS  sebanyak 693 caleg, PAN 693 caleg, Demokrat 715 caleg Gerindra 698 caleg  serta partai Berkarya sebanyak 559 caleg dengan total keseluhan caleg di deerah pemilihan NTT sebanyak  3.225 caleg.

“Jadi nomor satu proritas persaudaraan dan persahabatan nomor dua proritas pilih,”tegas Esthon Fornay. (*tim)



TAG