Ketua Gerindra NTT Esthon Foenay didampingi Sekertaris Gusti Beribina dan Utusan DPP Gerindra Fary Francis saat mengelar jumpa pers

Kata Gabriel Prabowo Buat Banyak Hal Untuk NTT


Ketua Gerindra NTT Esthon Foenay didampingi Sekertaris Gusti Beribina dan Utusan DPP Gerindra Fary Francis saat mengelar jumpa pers

Ketua Gerindra NTT Esthon Foenay didampingi Sekertaris Gabriel Beri Binna dan Utusan DPP Gerindra Fary Francis saat mengelar jumpa pers

Zonalinenews-Kupang,- Lewat Fraksi Gerindra Prabowo Subianto sudah berbuat banyak hal untuk Nusa Tenggara Timur, demikian diungkapkan Sekertaris DPD Gerindra NTT, Gabriel Beri Binna saat jumpa pers pada kegiatan Pendidikan Kader dan Pengurus Partai Gerindra dengan tema Tegak Lurus Satu Komando, Kamis 10 Januari 2019 di Resto UMKM Kota Kupang.

Menurut Gabriel, saat Prabowo datang menghadiri perayaan natal nasional partai Gerinda yang diselenggarakan di Atambua (NTT) ada suatu pesan yang ingin disampaikan Prabowo bahwa dirinya sudah lama sekali rindu berada ditengah sahabat dan kerabat di Atambua. Ketika Prabowo sampaikan bahwa sebagai mantan Komandan hadir ditengah mantan pasukan kondisinya akan lebih kuat dan saat itu Prabowo katakan bahwa saat ini dirinya jauh lebih kuat dari sebelumnya.

” Pesan ini yang pingin disampaikan pak prabowo adalah sekarang dirinya sudah bisa berbuat sesuatu di NTT melalui Gerindra walaupun, pada tahun 2014 pada Pilpres Prabowo-Hata memperoleh suara di NTT 34 persen.
Tetapi saat ini lewat Gerindra pak Prabowo sudah berbuat banyak hal di NTT, dalam hal ini Prabowo menunjuk Fary Francis orang NTT, wakil NTT sebagai Ketua Komisi V DPR RI dan Pius Lustrilanang sebagai wakil Ketua komisi IX DPR RI yang membidangi kesehatan dan ketenagakerjaan ,”ujar Gabriel.

Lanjut Gabriel, demikian pula dengan kami yang berada di DPRD Propinsi kabupaten kota sebagai perpajangan tangan dari partai Gerindra kami berusaha sekuat tenaga samampu kami berbuat untuk membantu masyarakat.

“Jadi apa yang kami lakukan baik anggota DPR RI, Propinsi maupun kota kabupaten secara tidak langsung adalah merupakan upaya yang pak Prabowo lakukan di Nusa Tenggara Timur ini,”tegas Gabriel Beri Binna.

Gabriel menambahkan untuk menghadapi pemilihan umum Nasional 17 April 2019 mendatang Gerindra lebih solid karena konsolidasi partai di kabupaten kota dilakukan secara terus menerus. (*tim)