Ipi Daton

Ipi Daton Minta Polisi Segera Periksa PPK dan Konsultan Perencana JTP Sagu

Ipi Daton

Ipi Daton

Zonalinenews- Larantuka. Melihat polimik terkait Jembatan Tambatan Perahu (JTP) Sagu pengacara kondang Kabupaten Flores Timur, Ipi Daton menegaskan Polisi Segera ambil tindakan hukum kepada PPK dan Konsultan Perencana agar di periksa.

“Segera proses secara hukum,” ungkap Ipi Daton kepada Zonalinenewa Kamis 31 Januari 2019 Pukul 20: 15 wita di kediamannya.

Ipi daton membeberkan terkait pembagunan jembatan tambatan perahu Sagu di lihat dari asas manfaatnya tidak sesuai harapan,.

“Mengapa…? jembatan itu di bangun tetapi tidak dapat digunakan untuk apa dibagun…?. Ini PPK juga sudah mengetahui sejak awal bersama tim survei tetapi terkesan di paksakan. Kalau seperti ini nilai pemanfaatan tidak ada untuk masyarakat ….yah, di proses saja, pihak kepolisian segera bertindak karena itu sudah merugikan bagi negara terkhususnya Kabupaten Flores Timur,” tutur Ipi kesal.

Ditempat terpisah, Anggota DPRD komisi B membidangi Ekonomi dan pembangunan, Mikael Kolin saat di wawancarai lewat Hand phone Kamis 31 Januari pukul 6: 15 wita.

Mikael Kolin mengatakan JTP sagu saya tahu itu Area pantai sangat jauh sekali.

“Kalau dari asas manfaat tidak dirasakan oleh masyarakat tidak ada salah pada perencanaan, maka minta pertanggung jawaban Konsultan Perencana,”Tegas Kolin.(*Tim)