Kapolres Flotim, Deny Abraham, SH, S.I.K

Kapolres Flotim Ajak Orang Muda Jadi Pioner Milineal Road Safety


Kapolres Flotim, Deny Abraham, SH, S.I.K

Kapolres Flotim, Deny Abraham, SH, S.I.K

Zonalinenews-Larantuka,-
Orang Muda Flores Timur harus menjadi pioner milenial road safety bagi yang lain, demikian Kata kapolres Deny Abraham, SH, S.I.K saat di dawancarai oleh Awak media, di Taman Kota Feliks Fernandez Larantuka Sabtu 2 Februari 2019 pukul 7:05 wita.

Kapolres menegaskan Seiring dengan Visi Misi Bupati Flores Timur Orang muda harus jadi pioner maka keselamatan dalam mengendarai Kendaraan harus lebih maksimal, program ini adalah bagian dari selamatkan orang muda khususnya di kabupaten Flores Timur.

Deny menambahkan bahwa kegiatan Milineal Road Safety merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia secara serentak dengan tujuan mengurangi angka kecelakaan dalam berlalu lintas.

Menurut Denny Abraham , Indonesia saat ini merupakan Negara urutan ketiga terbesar kecelakaan akibat laka lantas sehingga dari PBB menyampaikan kepada Negara ini untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bisa mengurangi angka kecelakaan sehingga nantinya pada tahun 2025 Indonesia rendah tingkat kematian akibat lakalantas .

“Ini yang merupakan salah satu program Mabes Polri. Polri juga talah melakukan penelitian bahwa sebesar 38 persen korban Kecelakaan Laka lantas adalah kalangan orang muda sehingga Mabes menyelenggarakan kegiatan ini secara serentak,” tutur Denny.

Puncak kegiatan ini pada tanggal 31 Maret di Tugu Monas akan dihadiri oleh Presiden Jokowi. Kegiatan ini kata Denny berharap Orang muda sebagai generasi penerus akan menjadi tongkat estafet harapan bangsa untuk berperan aktif.

Semetara itu Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon,ST menyampaikan dalam sambutannya di Taman kota Feliks Fernandes, Orang muda Flores Timur adalah generasi penerus bangsa.

Orang muda lanjut Bupati, harus bisa menempatkan diri sebagai pioner di tengah-tengah masyarakat, berlalu lintas yang baik.

Bupati berharap . Orang muda berpartisipasi aktif agar dapat menjadi Generasi cerdas, bagi Indonesia pada umumnya dan bagi kabupaten Flores Timur pada khususnya.(*Rita)