20190205_143419

Ruang Bagian Protokol Bocor dari Zaman Walikota Dua Dan, Salam Hingga Jeriko

20190205_143419Zonalinenews-Kupang,- Ruangan Protokol yang terletak di lantai dua kantor Walikota Kupang sampai saat ini mengalami kebocoran dibagian atap plafon sehingga mengakibatkan air hujan masuk menetesi ruangan itu.

Ruangan yang bocor ini sudah berlangsung lama mulai dari zaman kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Kupang Dua Dan (Daniel Adoe-Daniel Hurek), Salam (Jonas Salean-Herman Man) hingga Jeriko ( Jefri Riwu Kore-Heman Man) dan sampai saat ini masih tetap saja bocor.

Demikian pantauan Zonalinenews Senin 5 Februari 2019 pukul 14.10 wita diruang Bagian Protokoler Sekda Kota Kupang. Kebocoran itu mengakibatkan aktifitas di bagian itu sedikit terganggu.

20190204_132737

“Pernah beberapa tahun lalu anggota DPRD datang pada kunjungan kerja melihat kondisi ini. Namun hingga kini ruang ini masih saja seperti ini dan atap tetap saja bocor,” tutur salah staf protokoler yang takut nama dipublikasikan.

Menurutnya, sudah tiga periode Walikota tapi ruang ini belum ada perubahan. ” Ini ruang sudah bocor lama kaka (wartawan) tapi kami sebagai staf biasa tidak bisa buat apa-apa. Kami hanya bisa pasrah dan diam saja. Paling kalau hujan dan air menetes kami tampung dan penuh kami buang air hujan ditampungan itu. Hal ini merupakan kegiatan tambahan kami saat musin hujan,” jelasnya.

TEXT_HERE
20190204_133402

Disaksikan Zonalinenews, dua wadah digunakan untuk menampung air yang menetes. walau air menetes aktifas diruang itu berjalan seperti biasa,mungkin karena pegawai diruang itu sudah terbiasa dengan kondisi tersebut. Bukan saja bocor kerusakan juga terlihat di pintu masuk ruang. Beberapa keramik sudah terlepas dan belum juga diperbaiki. (*tim)