Kasat Pol PP Flotim Donatus Wange

Oknum ASN Pemain Kartu Remi Akan Ditindak


Kasat Pol PP Flotim Donatus Wange

Kasat Pol PP Flotim Donatus Weran

Zonalinenews-Larantuka,- Pasca Pengaman delapan orang warga oleh Kepolisian Flotim di kelurahan Larantuka beberapa hari lalu dan salah satunya adalah oknum ASN pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Flores Timur, juga turut serta dalam.permainan kartu remi saat diamankan.

Saat di konfirmasi Zonalinenews di ruang kerja Senin 4 Februari 2018, Kasat Pol PP Flotim, Donatus Weran terkejut atas hal yang disampaikan.

” Sebagai pimpinan di sini dikabarkan soal ini sangat terkejut , bahkan saya tidak tau,” ucap Donatus.

Dihadapan media Kasat Pol PP Donatus Weran memanggil Kabid Kamtibmas untuk memintai informasi terkait oknum Pol PP (IUA) tersebut.

Kabid Kamtibmas Hendrik Suban juga merasa terkejut atas informasi yang disampaikan karena dirinya sejak sabtu hingga minggu sore melakukan kegiatan pengaman.

” Sebagai Kabid Kamtibmas juga tidak di kabarkan,”kata Hendrik.

Hendrik membeberkan kepada Kasat Pol PP Donatus Weran, Oknum IUA hari ini juga tidak masuk kantor.

Ketika ditanya media sanksi apa yang akan di berikan kepada Oknum Pol PP tersebut Donatus mengatakan, pihaknya akan memanggil IUA dan mengambil tindakan sesuai aturan ASN.

Lebih jauh Donatus membeberkan tentang Oknum IUA ini panjang lebar dan tetap kami ambil tindakan tegas sesuai aturan ASN.

Sebelumnya diberitakan Sebanyak 8 orang warga di kabupaten Flores Timur Sabtu 2 Ferbuari 2019 pukul 16.00 wita diamankan bagian Reskrim Polres Flores Tmur karena bermain kartu remi di salah satu rumah milik warga Andreas Farnadez.

Dalam pengamanan ini, 6 orang pemain kartu remi berprofesi sebagai wiraswasta sedangkan salah satunya adalah oknum anggota Pol PP Flores Timur.

Dari hasil penyidikan polisi akhirnya melapaskan ke delapan orang ini yang diduga sedang bermain kartu remi menggunakan taruhan uang karena unsur yang disangkakan tidak terpenuhi lantaran tidak cukup bukti.

Dugan tersebut berdasarkan atas hasil laporan masyarakat. (*rita)



TAG