Jeanly Ndaumanu (tampak depan)

Menu Babi Geprek Ada di Depot Babi Geprek Koepang

Jeanly Ndaumanu (tampak depan)

Jeanly Ndaumanu (tampak depan)

Zonalinenews, Kupang –┬áMeskipun baru dua (2) minggu hadir di Kota Kupang namun Depot unik yang satu ini ternyata sudah mampu menjadi buruan dan incaran para pencinta kuliner.

Bagi masyarakat pencinta kuliner di kota Kupang kini telah hadir Depot Babi Geprek Koepang Bambu Kuning Group dengan menghadirkan aneka menu – daging babi yang pasti dan tentunya menggugah selera anda.

Sebagai salah satu bagian dari bambu kuning group, Depot Babi Geprek tampil unik, beda dengan menyajikan aneka menu daging babi dan terutama menu babi gepreknya dengan citarasa yang pasti dan tentunya menggoyang lidah anda.

Demikian yang disampaikan Owner Babi Geprek Koepang Bambu Kuning Group, Jeanly Ndaumanu, kepada zonalinews, Kamis 7 Februari 2019, pukul 10.30 wita, ketika ditemui ditempat usahanya yang berlokasi di Jalan Piet A.Tallo, Liliba, lebih tepatnya di depan X2 Karouke.

” Kalau untuk menu memang banyak sih yang kita tawarkan seperti babi geprek, se’i babi rusuk dan menu – menu lainnya dengan rentang harga terjangkau sesuai kantong pelanggan”,ungkap Jeanly.

Selain menu daging babi yang disajikan, lanjutnya, rencananya minggu depan kita juga akan menghadirkan menu – menu dari daging sapi. ” Jadi untuk semua kalangan dan pelanggan tinggal pilih saja sesuai seleranya”, ujarnya.

Dikatakan, untuk cita rasanya, tentunya kita memiliki cita rasa tersendiri mulai dari yang rasa pedas, sedang dan biasa – biasa saja tergantung dari selera para pencinta kuliner.

Daripada penasaran, silahkan datangi dan mampirlah walau sebentar di Depot Babi geprek Koepang Bambu Kuning Group dan rasakan sensasi menu – menu lezatnya dengan cita rasa dan sesuai lidah orang Kupang, tutupnya. (*AK)