RPK Memo’s Tawarkan Beras Murah Bergizi


IMG-20190208-WA0002Zonalinenews, Kupang- Sebagai salah satu program dari Pemerintah diharapkan kehadiran Rumah pangan Kita ( RPK) dapat memenuhi kebutuhan bahan pokok terutama beras bagi masyarakat kelas menengah ke bawah.

RPK Memo’s yang berlokasi di jalan Ukitau, Liliba, Kupang juga tidak ketinggalan menangkap peluang menjanjikan ini dengan turut ambil bagian dalam menyukseskan program Pemerintah dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat kecil terutama  menyediakan beras premium dan medium.

” Disini ada beras murah medium dengan harga per karung 50 kg hanya cuma Rp.450 ribu rupiah saja”, ungkap Owner RPK Memo’s, Rith Sir, kepada zonaline news, Jumat 7 Februari 2019, pukul 10.30 wita, ketika ditemui ditempat usahanya.

Lanjut Rith,Tidak hanya murah tapi beras medium yang ditawarkan disini juga bersih, enak dan bergizi. ” Jadi pelanggan tidak usah ragu, soal kualitas karena beras ini dari Bulog”, terangnya.

Dikatakan,sedangkan untuk beras premium, harganya juga murah terjangkau, enak dan tidak berkolesterol.

Selain itu juga, ungkapnya, disini juga disediakan bahan kebutuhan pokok lainnya seperti gula, minyak dan terigu dengan rentang harga relatif terjangkau.

Bagi masyarakat terutama kalangan menengah kebawah, silahkan datangi saja RPK Memo’s dan dapatkan beras murah bergizi sesuai dengan kemauan anda, pungkasnya. (*AK)