Aneka Kain & Perlengkapan Menjahit Ada Di Indo- Tex


IMG-20190215-WA0022Zonalinenews, Kupang – Ketertarikan pada dunia bisnis semuanya diperoleh dari kedua orangtua dan keluarga pada umumnya menggeluti dunia bisnis.

IMG-20190215-WA0023

 

Lulus dari Universitas Pelita Harapan ( UPH) Jakarta dengan mengambil jurusan hubungan International dengan predikat terbaik seakan tak membuat dara muda cantik yang cantik ini jumawa, namun ilmu yang didapat langsung diterapkan, apalagi dirinya memiliki hobby dan bakat pada dunia bisnis.

Berawal dari hobby dan bakat bisnis akhirnya memotivasi Grace Leha untuk membuka usaha sendiri yang diberi nama Indo- Tex dengan menghadirkan aneka kain dan perlengkapan menjahit yang didatangkan langsung dari Jakarta.

Grace  Leba

Grace Leba

Meski baru sebulan berkarya di kota Kupang namun usaha Indo – Tex yang berlokasi di Jalan Amabi, Kota Kupang,terus melangkah memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

” Sebagai seorang pengusaha muda, pingin sih berikan layanan terbaik dan jadi pengusaha muda milenial yang inspiratif”, ungkap Grace, kepada zonalinenews, Jumat 15 Februari 2019, pukul 11.00 wita, ketika ditemui ditempat usahanya.

Dikatakan, Disini kita menawarkan aneka kain dengan ragam corak dan motif yang tentunya menggoda mata, accesories dan perlengkapan menjahit yang serba lengkap.

” Untuk kainnya disini ada kain satin, bridal, brokat, ero,ajahi,kelvin,jakart, jaguar, tile gliter, shiffon, batik, sutra katun bunga dan kain sprey”, terang Grace.

Lanjutnya, kain yang dicari pelanggan di sini itu kain bridal,ero,ajahi tapi yang paling laris manis itu kain Sprei.

” untuk harganya tergantung dari jenis kainnya, mulai dari Rp. 10 ribu hingga Rp.500 ribu per meter, jadi relatif terjangkau”, tandas Leha

Jadi bagi masyarakat kota Kupang yang hendak mencari kain, accesories dan perlengkapan menjahit silahkan datang saja Indo- Tex, tutupnya. (* AK)