IMG-20190216-WA0013

PT. Indo Bersama Maju Tawarkan Alumunium & Kaca Terlengkap


IMG-20190216-WA0013Zonalinenews, Kupang – PT.Indo Bersama Maju yang berlokasi di Jalan Amabi No.101 Kelurahan Oebufu Kota Kupang hadir di Kota Kupang dan siap menerima pesanan dengan menawarkan ragam furniture yang terbuat dari bahan dasar alumunium dan kaca yang lengkap dan Murah.

IMG-20190216-WA0015

Selain menghadirkan furniture alumunium dan kaca, PT.Indo Bersama Maju juga menawarkan aneka aksesories dan interior kualitas nomor satu yang didatangkan langsung dari Jakarta.

IMG-20190216-WA0012

“Kita sih lebih khusus alumunium sama kaca dan kita biasanya terima retil orang mau belanja bahan juga bisa atau pasang jadi juga bisa..ghitu..”, ungkap Owner PT.Indo Bersama Maju, Iga Serla Perly, S.Sn, kepada zonalinenews, Sabtu 16 Februari 2019, pukul 10.00 wita, ketika ditemui ditempat usahanya.

Selanjutnya, pemesanan custom seperti pintu – pintu dari kaca juga bisa dan untuk pekerjaan yang sulit yang tidak bisa dikerjakan disini biasanya saya datangkan teknisinya langsung dari Jakarta.

” Misal buat rolling tangga yang ngak ada konstruksinya full kaca, kita tetap panggil teknisi dari sana untuk pasang..ghitu..”, terang Perly.

Dikatakan, aksesories itu seperti tambahan karena disini juga terima pekerjaan proyek jadi selalu ada stoknya tapi kalau orang mau beli kita juga jual.

“Untuk Interior, kita ada beberapa prodak interior dan untuk dua (2) tahun terakhir kita selalu kerjakan pesanan interior dan pesanannya lumayanlah”, ujar Istri dari Evan Gian, S.Sn

Untuk keunggulan , lanjutnya, sebenarnya saya tidak mau katakan bahwa usaha saya paling bagus, tapi secara kualitas, saya harus bilang kualitas barang yang ditawarkan disini baik, murah dan terjangkau.

” Prinsipnya, saya kerja cukup satu kali dan saya ngak mau kerja barang servis berulang – ulang karena setiap proyek yang dikerjakan semuanya itu pasti pake bahan yang bagus supaya sekali pasang langsung selesai..ghitu..”,jelas Iga sambil menggambarkan kelebihan usahanya.

Selain itu disini juga sediakan barang yang tidak biasa, seperti aksesories pintu saja kita memiliki tiga (3) merk dari yang bagus, sedang dan biasa.

Untuk harga, tambah Serla, disini paling murah karena hampir setiap hari pemborong dan para user datang kesini untuk membeli bahan disini. ” Karena semua bahan yang ada disini langsung dari pabrik dan saya berharap menjadi distributor suatu saat nanti tapi untuk saat ini belum”, katanya.

Perly menuturkan, ibarat buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Pepatah ini juga berlaku dalam bisnis. Usaha yang dirintisnya sejak 4 tahun silam di kota Kupang ini merupakan pengembangan dari usaha kedua orangtuanya yang juga memiliki kegiatan usaha yang sama di Jakarta di bidang alumunium dan kaca.

Talenta bisnis yang diperoleh dari kedua orangtua membuatnya semakin matang, apalagi ditambah dengan jurusan desain interior yang disandangnya di Universitas Pelita Harapan (UPH) Jakarta seakan semakin membulatkan tekadnya untuk membuka usahanya di Kota Kupang.

” Jadi usaha ini adalah usaha turun temurun, kalau di Jakarta ada tujuh (7) cabang sedangkan di kota Kupang ini cabang yang ke delapan ( 8)”, tandas Perly

Dikatakan, karena suami saya berasal dari kota Kupang dan juga sama – sama kuliah dan mengambil jurusan yang sama di UPH, akhirnya kami memutuskan untuk membuka cabang disini. (*AK)