Pemilik Kabur, 735 Liter Miras Diamankan Satuan Narkoba Polres Flotim


Í

Zonalinenews- Larantuka, Satuan Narkoba Polres Flotim berhasil mengamankan 735 liter Minuman Keras ( Miras) jenis arak di Pelabuhan Pelra Pantai Palo Kelurahan Sarotari Tengah Larantuka Jumat 22 Februari 2019 pukul 03.15 wita (Dini hari).

“Pada hari Jumat tanggal 22 Februari 2019 sekitar pukul 03.15 wita dini hari pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada pembongkaran Miras lokal jenis arak yang diturunkan dari kapal nelayan,” tutur Kasat Narkoba
Polres Flotim Ipda Emanuel Kia Belan via telpon kepada zonalinenews Jumat 22 Februaru 2019 pukul 08.30 wita.

Menurutnya Berdasarkan informasi pihaknya bersama anggota melakukan pengecekan di TKP dan mendapatkan hasil bahwa Miras lokal tésebut sementara diturunkan oleh pelaku / Tersangka di pesisir pantai dan selanjutnya melakukan penangkapan terhadap pelaku / TSK serta mengamankan BB Miras lokal sebanyak 735 liter yang disimpan di 21 jerigen ukuran 35 liter untuk kemudian dibawa ke Mapolres Flotim untuk diamankan.

Lanjutnya, pelaku / pemilik Miras lokalan berinsial K , laki , swasta , alamat Desa Lamabayung Kecamatan Ile Boleng Kabupaten Flores Timur.

Ia menceritakan dalam perjalanan menuju Mapolres Flotim pelaku / TSK melompat dari atas mobil pick up dan lari kabur. Anggota sudah berupaya mengejar namun karena situasi masih gelap sehingga pelaku / pemilik Miras tidak di temukan dan pelaku / TSK pada saat kabur disekitar perkampungan Kota Sau II Kelurahan Sarotari Timur Larantuka.

“Sementara ini TSK nya masih dalam pengejaran. Sedangkan Barang Bukti sudah diamankan di Mapolres Flotim,”ucap Ipda Imanuel.(*tim)