IMG-20190316-WA0009

Dalam Rangka HUT YKB, Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT Gelar Donor Darah


IMG-20190316-WA0009

Zonalinenews-Kupang,- Sebanyak 40 (empat puluh) peserta dari Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT mendonorkan darahnya kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini bekerjasama dengan Yayasan Hands Of Hope dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kupang Kota.

Kegiatan berlangsung di Aula Lantai .2 Hotel Swiss Bell pada Jumat 15 Maret 2019 pukul 08.00 Wita.

” Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang disponsori oleh Yayasan Hands Of Hope yang senantiasa menggandeng Bhayangkari Cabang Satbrimob. Ini sudah yang kedua kali kami bekerjasama dan menjadi kegiatan Sosial selain Donor Darah juga Bakti Sosial di wilayah Kupang,” tutur Ny.Yanti Denis mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda NTT.

IMG-20190316-WA0007

Menurutnya pihaknya selalu mendukung dan berpartisipasi untuk kegiatan sosial ini, karena kegiatan ini juga merupakan rangkaian dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 tahun 2019.

“Tidak semua pendaftar bisa mengikuti donor darah ini, namun harus diperiksa dulu oleh tim kesehatan apakah bisa mendonor atau tidak, ungkap salah satu Team Kesehatan dari PMI tersebut,”ucapnya.

Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah Donor Darah Harapan Mereka.

” Semoga kegiatan ini berjalan secara berkesinambungan karena ada kebahagiaan yang dirasakan ketika dapat memberikan setetes darah bagi orang yang membutuhkan,” ungkap Ny.Yanti.(*tim)