20190318_143215

Anggota Pol PP Kota Datangi Kejaksaan Tanya Perkembangan Kasus Tamsil


20190318_143215

Zonalinenews-Kupang,- Anggota Pol PP Kota Kupang Napu Ratu Kore, Junus T , Maksi Tefsele, Lodowik dan Egi Jawa Senin 18 Maret 2019 pukul 11.30 wita mendatangi Kasi Pidsus Kejari Kupang, Fredix Bere, SH menanyakan perkembangan kasus Dana Tamsil Tahun 2018 yang dilaporkan beberapa waktu lalu.

Pantauan zonalineewa Napu Ratukore Cs ini langsung diterima Fredix Bere dalam ruang kerjanya. Setelah pertemuan kurang lebih 45 menit Napu Ratukore bersama rekan keluar dari ruangan Kasi Pidsus Fredix Bere

Kasi Pidsus Kejari Kupang, Frediz Bere ketika dimintai konfermasi terkait aduan Anggota Pol P, Fredik meminta besok pagi zonalinenews datang untuk mendapatkan konfermasinya.

Usai pertemuan dengan Kasi Pidsus Kejari Kupang, Napu Ratu Kore menjelaskan kepada zonalinenews bahwa Kasi Pidsus Fredik berjanji besok pimpinan tiba dirinya akan melaporkan ke pimpinan.

Menurut Napu sambil menjelaskan kata Pak Fredix Bere selama ini pak Fredix memberikan waktu kepada mantan Bendahara untuk membayar atau melunasi dana Tamsil kepada anggota Pol PP.

Terpisah pantauan zonalinenews anggota Pol PP yang belum menerima dana tamsil melakukan pertemuan tertutup di ruang Garuda Kantor Walikota Kupang pukul 10.30 wita.

Usai pertemua ketika ditanya wartawam Wakil Wali Kota Herman Man menjelaskan persoalan Tamsil bagi anggota Pol PP kemungkinan tidak bisa dibayarkan oleh mantan bendahara.

” Persoalan ini ada keterkaitan antara bendahara dan mantan Kasat. Kami dorong persoalan ini ke rana hukum karena persoalan ini sudah di tangani Kejari Kupang,” ucap Herman Man.(*tim)