Lihat Website, Dewan Pertimbangan Presiden Kunjungi SMKN 6 Kupang


20190320_175939

Zonalinenews-Kupang,- Kerana melihat situs website SMK Negeri 6 Kupang maka hari ini pihaknya melakukan kunjungan ke Sekolah ini. Demikian diungkapkan Ketua Dewan Pertimbangn Presiden, Profesor Dr. Sri Adi Ningsih M.Sc bersama rombongan saat berkunjung ke SMK Negeri 6 Kupang Rabu 20 Maret 2019 pukul 10.00 wita.

20190320_175915

” Kita ke sini, SMK Negeri 6 Kupang karena situsnya kami bisa datang di SMK 6 dan ternyata luar biasa,” ucapnya.

Menurut Sri Adi Ningsih dalam sambutannya, NTT adalah Nusa Tertinggi Toleransinya, kebahagian bisa datang ke sini.

” Saya sudah beberapa kali ke NTT, Mengapa kita kesini. Saat ini Indonesia bahkan dunia mengalami Transformasi ke arah digital senang tidak senang kita tidak bisa menolak itu. NTT adalah bagian dari Indonesia dan Bagain Timur indonesia dari Jakarta.

20190320_113543

Lanjutnya membangun Indonesia bukan membangun pulau Jawa, Surabaya atau Jakarta saja.

“Trasfiormasi digital kalau di Jakarta, Surabaya sudah biasa tapi di luar Jawa belum kebetulan Pak Wagub NTT punya komitmen untuk itu. Dan ternyata Trasformasi digital sudah mulai berkembang di Kupang dan saya bisa melihat itu salah satu di situs website SMKN 6 Kupang, dan itu harus dikembangkan,”jelasnya.

Kepala SMKN 6 Kupang, Yonas Hamma dalam sambutannya mengatakan suatu kebanggan dan kebahagian tersendiri bisa dikunjungi rombongan Dewan Pertimbangan Presiden.

” Waktu saya disampaikan pihak Dinas Pendidikan akan ada kunjungan dari Dewan Perrtimbangan Presiden, saya takut. Saya menolak kunjungan di sini tapi saya sampaikan diminta Dinas akhirnya saya mau dan terima. Saya Bangga dari 22 SMK yang ada di Kota Kupang kami dapatkan kunjungan tersebut,” ujarnya.

Pantauan zonalinenews turut hadir pada kunjungan itu Alamda Santika Santoso, Sofrian Rendi Hadiyasah, Oktovian Dwi Listari , Adi. Kadis Pendidkan NTT, Benyamin Lola. Kabid SMK Dinas Pendidikan NTT, Pius Rasi dan Pengawas Dinas Pendidikan NTT. Desmarlin Benggu. (*tim)