Kapolda Himbau Masyarakat NTT Tidak Masuk Golongan Putih


20190322_150140

Zonalinenews-Kupang,- Kepala Polisi Daerah Wilayah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjen Pol Drs. Raja Erizman berharap kepada masyarakat NTT untuk tidak Masuk dalam kategori golongan putih (Golput) atau golongan yang tidak memilih pada pemilihan umum serentak 17 April 2019 mendatang.

20190322_094807

“Saya berharap masyarakat ramai-ramai menggunakan hak pilihnya, jangan masuk yang tidak memilih , Golongan Putih ( Golput) di pemilu 17 April 2019 mendatang,” kata Irjen Pol Drs. Raja Erizman usai memimpin Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu 2019 yang berlangsung di lapangan Mapolda NTT Jumat 22 Maret 2019 pukul 10.00 wita.

Menurutnya, TNI Polri akan selalu menjaga keamanan Pemilu serentak. Untuk itu masyarakat diminta menggunakan hak suaranya.

” Masyarakat gunakan hak pilihannya jangan terpengaruh berita yang tidak benar telusuri kebenaran beritanya gunakan akal Sehat,” ucap Kapolda NTT.

Kapolda NTT menegaskan Pemilu 17 April 2019 mendatang merupakan ajang mencari pemimpin masa depan bukan mengadu pemimpin.

Sementara Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang pada kesempatan itu mengharapkan masyarakat dalam memberikan suara (memilih) dengan aman, penuh rasa syukur yang selalu memberikan rahmat kerukunan bagi manusia.

” Masyarakat yang memberikan suara atau dukungan tidak ditakut-takuti tetapi dengan bebas merdeka memberikan suara kepada pemimpinya. Dengan demikain masyarakat melestarikan keanekaragaman Indonesia melalui pemimpin yang terpilih,” ucap Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang.(*tim)