20190323_085632

Ketua Watimpres Harap SMKN 6, Tulang Punggung Transformasi Digital di NTT


20190323_085632

Zonalinenews-Kupang, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Profesor Dr. Sri Adi Ningsih. Msc menyebutkan bahwa SMK Negeri 6 Kupang cukup Visioner dalam menyiapkan generasi menuju Transformasi Digital.

Dirinya berharap guru kepala sekolah, dinas pendidikan dan pemerintah serta masyarakat agar Transformasi Digital yang sudah bertumbuh di SMK 6 Kupang. dikembangkan.

“SMK 6 menjadi salah satu satu tulang punggung Transformasi Digital di NTT menuju ekonomi Digital yang dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan menggurangi ketimpangan yang terjadi,” kata Profesor Dr. Sri Adi Ningsih saat berkunjung ke SMK Negeri 6 Kupang Rabu 20 Maret 2019 pukul 10.00 wita.

Terkait minimnya sarana prasarana fasilitas pendukung di SMK 6 Kupang Profesor Dr. Sri Adi Ningsih menegaskan pihaknya akan berupaya membantu menyampaikan ke pengambil kebijakan dan Pemerintah NTT.

” SMK ini kan kewenangan di Premprov anggarannya sudah di Pemprov. Tentu masukan-masukan ini penting sekali untuk memperbaiki agar supaya Tranformasi Digital mulai dari SMK hingga Politeknik berlangsung dengan baik,” ucapnya. (*tim)