Foto Bersama Komunitas Family Amnuban Netral

Merajut Kebersamaan, Komunitas Family Amnuban Netral Gelar Party Valentine


Foto Bersama Komunitas Family Amnuban Netral

Foto Bersama Komunitas Family Amnuban Netral

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Untuk merajut kebersamaan kaum milenial di Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo Kota Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT), Komunitas Family Amnuban Netral gelar Party Valentine hari ini Sabtu 23 Maret 2019. Hal ini diungkapkan Ketua Panitia Ullu Tefi kepada zonalinenews.com di Kota Kupang, Sebtu 23 Maret 2019.
Menurutnya, kegiatan Party Valentine tersebut digelar bukan semata – mata hanya untuk kegiatan hura – hura, namun kegiatan ini untuk menjalin tali persaudaraan bagi pemuda – pemuda di Kelurahan Oebufu yang sudah dibentuk oleh petua – petua sejak dahulu. “Kegiatan Party Valentine seperti ini sudah sering kita lakukan untuk memjalin tali persaudaraan bagi pemuda di Kelurahan Oebufu ini,” kata Ullu.
Dikatakan, kegiatan tersebut yang digelar di Rt 12/ Rw 03 Kampung Amnuban, Kelurahan Oebufu ini melibatkan seluruh kaum muda mudi di Kampung Amnuban tanpa membedakan suku, agama atau RAS. “Undangan kita kasih keluar sebanyak 100 undangan. Tp tidak menutupi kemungkinan banyak teman tamu yang akan datang meramaikan party ini melebihi dari undangan. Karena banyak teman – teman yang dari luar Kelurahan yang tidak dapat undangan itu kita undang melalui group – group di Media Sosial (Medsos) seperti Facebook (FB) dan WhatsApp (WA),” ungkap Ullu.
Dia menambahkan, sesuai dengan tema kegiatan We Are Family With Amnuban acara ini dipastikan akan lebih meria dari acara yang sudah pernah digelar ditahun – tahun sebelumnya. Sebab, sampai acara ini bisa diselengarakan karena panitia memeliki persiapan yang sangat matang. “Kita yakin acara ini akan berjalan baik dan damai,” ujar Ullu. (*hayer)