bbbbbbbbbb

TNI-Polri di Jember Dukung Perkembangan Desa Terisolir


bbbbbbbbbb

Zonalinenews- Jember,- Selain berkomitmen untuk mewujudkan kondusifitas wilayah, ternyata, prajurit TNI-Polri di Kabupaten Jember, Jawa Timur, juga mendukung perkembangan kemajuan desa terisolir.

Hal itu, terlihat ketika 10 personel Kepolisian dari Polres Jember, tanpa ragu-ragu ikut membantu pihak TNI yang saat ini tengah memfokuskan diri untuk segera menyelesaikan beberapa pembangunan fasilitas umum di Dusun Gayasan, Kecamatan Sumberjambe. Sabtu, 22 Maret 2019.

ccccccccccc

Ipda Sugeng, salah satu personel Polres Jember yang ikut berpartisipasi menyelesaikan pembangunan di lokasi TMMD saat ini mengatakan, bukan sekedar bersinergi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saja. Namun, pihaknya juga berkomitmen untuk ikut bersinergi menyelesaikan pembangunan di desa terisolir tersebut.

“TNI-Polri, harus selalu bersinergi dan selalu kompak dalam kegiatan apapun,” kata Sugeng.

Sementara itu, upaya tersebut seakan mendapat respon dari pihak TNI, khususnya Satgas TMMD Kodim 0824/Jember. Komandan Kompi Satgas TMMD, Kapten Inf Suwarno mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh personel Polres Jember tersebut.

Ia menilai, kedatangan para personel Kepolisian itu, sangat membantu kinerja Satgas TMMD. “Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih banyak kepada rekan Kepolisian. Mudah-mudahan, sinergitas ini akan terus terjaga dengan baik,” tuturnya. (Pendam V/Brawijaya)