Jelang Pemilu Pemkot Gelar Rapat Kerja Bersama Camat dan Lurah Se Kota Kupang


20190412_100604

Zonalinenews-Kupang,- Pemerintah Kota Kupang melalui Bagian Tata Pemerintahan Jumat 12 April 2019 bertempat di Aula Hotel Maya Kupang menggelar Rapat Kerja Pemerintah Daerah Kota Kupang Bersama Para Camat dan Lurah Se Kota Kupang Tahap I Tahun 2019.

Sehubungan dengan Pemilu serentak Pilpres, Pileg 17 April 2019 mendatang peran Camat dan Lurah sangat dibutuhkan demi suksesnya kegiatan tersebut.

” Demi mengsukseskan kegiatan Pemilu serta meningkatkan pelayanan publik di Kota Kupang, Camat dan Lurah sebagai ujung tombak pelayanan publik maka hari ini pihaknya menggelar kegiatan Rapat kerja Tahap I ,” tutur Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kota Kupang, Yanuar Dally saat menyampaikan sambutannya.

Lanjutnya tujuan Kegiatan ini kata Yanuar Dally untuk menyamakan presepsi dalam membangun komitmen bersama meningkatkan pelayanan publik bagi masyarakat serta mewujudkan pelayanan publik yang cepat, tepat dan akuntanbel.

” Kegiatan ini diikuti oleh semua Camat dan Lurah se Kota Kupang,” tuturnya Yanuar Dally .

Pada kesempatan itu , Walikota Kupang Jefri Riwu Kore dalam sambutannya menjelaskan kegiatan rapat ini ada hal sangat penting untuk menyamakan presepsi.

” Dalam rapat ini ada berapa hal diperhatikan diingat kembali peran Camat dan Lurah serta RT, RW dalam pelayanan publik,” ucap Jefri.

Pelayanan di Kota Kupang menurut Jefri Riwu Kore, jauh dari harapan masyarakat sehingga dengan kegiatan ini untuk kelemahan yang ada segera diperbaiki kedapan.

” Saya juga menyadari camat dan Lurah sudah bekerja luar biasa namum terdapat beberapa hal yang belum maksimal sehingga langkah kedepan pembenahan disiplin ASN dan perbaikan pelayanan yang saat ini masuk masa transisi ,”ujar Jefri. (*tim)