IMG-20190420-WA0048

Chicco Jerikho Hadiri Prosesi Jumad Agung Di Larantuka


IMG-20190420-WA0049

Zonalinenews.Com, Larantuka – Aktor tampan Chicco Jerikho  juga Host Jejak Petualangan terlihat berada diantara  pesiarah pada malam  Prosesi Jumad Agung, Jumad 19 April 2019 di Kota Larantuka Flores Timur NTT.

IMG-20190420-WA0050

Kehadiran pria kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984 bernama lengkap Chicco Jerikho Jarumilind  blasteran Thailand-Indonesia dari Ayah Chana Jarumilind serta ibu Debby Panggabean ditengah pesiarah sempat menjadi perhatian.

Kendati demikian, Chicco tetap fokus memperhatikan para pesiarah serta  pernak-pernik perarakan sambil sesekali mengajukan pertanyaan kepada awak media yang kebetulan berada tepat di sebelah. 

Datang bersama sejumlah Kru Jejak Petualang, suami dari aktris Puteri Marino ini bercerita bagaimana kuatnya keinginan untuk hadiri Prosesi Jumad Agung  karena telah  menjadi targetnya.

“Saya sudah dari dulu targetkan untuk ke sini (Larantuka) ikuti Prosesi Jumad Agung,” beber Ayah dari Surinala Carolina Jarumilind kepada Zonalinenews.

Di mata Aktor yang namanya booming lewat Sinetron Cinta Bunga, selain mengikuti Perayaan Pekan Semana
sebagai seorang Host, Tripnya ke Larantuka sekalgus meliput serta mengekspor Flores Timur.

“Kebeetulan saya juga host di Jejak Petualang. Sekalian jejak petualang juga belum pernah meliput acara seperti ini dan disini kami bersepakat 
Triip kali ini, kami ke larantuka
untuk melihat prosesi sekalian
kami mengekspor larantuka” Pungkasnya. 

Flores Timur, selain memilki destinasi Wisata Religius Tradisi Perayaan Pekan Semana Santa yang memikat, sebagai Kabupaten kepulauan dengan dikelliling bukit serta lautan, tentun saja menyimpan berbagai pemandangan alam maupun bahari yang menggoda hingga memanjakan wisatawan sambil berleha-leha. 

Penasaran…. Jangan mengaku Traveller  sejati jika belum menjejakan kaki di bumi Lamaholot. (tim)