Divisi Infanteri 2 Kostrad Gelar Acara Syukuran Peringati HUT ke-58


IMG-20190428-WA0058

Zonalinenews -Malang;- Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Divisi Infanteri 2 Kostrad, prajurit beserta Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad melaksanakan Syukuran dan Ramah Tamah di GOR Vira Yudha Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Sabtu 26 April 2019.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han), dilaksanakan dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

Dalam sambutannya Pangdivif 2 Kostrad menghimbau, Peringatan hari ulang tahun ke-58 Divisi Infanteri 2 Kostrad merupakan momentum yang sangat sakral, karena terkandung suatu penghormatan terhadap nilai-nilai perjuangan yang telah dilaksanakan selama kurun waktu 58 tahun didalam pengabdiannya, yang mana bertujuan untuk menanamkan rasa kebanggaan dan jiwa korsa di lingkungan prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Hal tersebut juga merupakan bentuk perenungan dan evaluasi diri terhadap tugas-tugas yang telah dilaksanakan selama ini, sehingga lebih termotivasi untuk berkarya lebih baik dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara.

“Peringatan hari jadi Divisi Infanteri 2 Kostrad bukan sebagai suatu kegiatan seremonial semata, melainkan merupakan wahana bagi kita semua dalam mengupayakan pembangunan organisasi dan peningkatan profesionalisme prajurit serta kualitas pengabdian sebagai prajurit Vira Cakti Yudha yang diandalkan dan dibanggakan oleh kita semua”, terang Pangdivif 2 Kostrad.

Pada acara Syukuran dan Ramah Tamah HUT ke-58 Divisi Infanteri 2 Kostrad juga diterbitkan Majalah Vicadha dan Majalah Kartika Vicadha sebagai rangkuman pengabdian para prajurit dan Persit Divisi Infanteri 2 Kostrad kepada Bangsa dan Negara, serta untuk menampung ide-ide para prajurit dan anggota Persit.

Hadir pada acara syukuran dan ramah tamah ini Gubenur Jatim, para sesepuh Divisi Infanteri 2 Kostrad, Kepala Staf Divif 2 Kostrad, Danlanud Abd. Saleh Malang, Danrem 083/BDJ, Danrindam V/Brw, Karumkit Tk. II Soepraoen, Danpoltekad, Danlanal Malang, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad dan Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad beserta prajurit serta Unsur Forkopimda Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang.(*Pendiv2 Kostrad)