GBI Kalabahi Gelar Aneka Lomba Sambut Paskah


IMG-20190423-WA0026

Zonalinenews – KALABAHI – Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kalabahi menggelar berbagai macam aneka perlombaan dalam rangka menyongsong Hari raya Paskah.

IMG-20190423-WA0029

Kegiatan yang berlangsung sejak 18-21 April 2019 tersebut melombakan cerdas cermat Alkitab, lomba masak anak sekolah, lomba fashion show modifikasi tenunan, lomba solo anak, lomba mewarnai oleh anak sekolah minggu.

Ditempat terpisah ketua panitia Paskah Bety Sikitari mengatakan tujuan dari Kegiatan ini untuk memperingati kematian dan kebangkitan Yesus Kristus.

“Kegiatan ini juga untuk mempersatukan jemaat dan mengasah talenta jemaat yang ada khususnya anak-anak kita ini,” ucap Bety.

Senada juga disampaikan Gembala Jemaat Pdt Truitje E Molina Assa yang berpesan agar pada moment ini sebagai pemersatu seluruh jemaat.

“Kalah atau menang semua untuk kemuliaan nama Tuhan. Sayaa berharap dengan Kebangkitan Kristus iman umat terus dibangkitkan,” pungkas nya.

Penutupan kegiatan dalam penyambutan Hari Raya Paskah ini dilakukan dengan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di gedung Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kalabahi. (*Dako/pepenk)