Jefri Riwu Kore : Air Bersih Jadi Persoalan Serius Di Kota Kupang


Foto Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore

Foto Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore

ZONALINENEWS.COM – KUPANG, Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore bilang air bersih masih menjadi salah persoalan yang serius di Kota Kupang sehingga kedepan Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang lebih fokus dalam penanganan air bersih.

Menurutnya, untuk penanganan air bersih di Kota Kupang Pemkot Kupang akan melakukan penambahan pembangunan reservoir di beberapa titik mata air.

“Penambahan pembangunan reservoir oleh Pemkot Kupang, agar bisa menjawab kebutuhan air bersih bagi masyarakat Kota Kupang,” kata Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis 25 April 2019, sekira puluk 11.30 wita.

Selain air bersih, ungkap Jefri Kota Kupang juga masih terkendala perkembangan pembangunan infrastruktur diberbagai sektor.

“Air dan infastruktur di Kota Kupang saat ini menjadi masalah yang serius bagi kita,” jelasnya.

Dikatakan, ketika bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu dirinya sudah menyampaikan beberepa persoalan yang menjadi masalah di Kota Kupang.

“Pak Jokowi janji akan memberikan perhatian khusus untuk Kota Kupang. Maka itu saya berharap kedepan apa yang menjadi persoalan di kota ini semua bisa terlaksana dengan baik,” ungkap Jefri. (*hayer)